Kecintaan Terhadap Cawako Ahmadi Zubir, Masyakarat Pendung Hiang Memberikan Hasil Pertanian

KhayanganNews, Sungai Penuh- Jum'at (6/11), Calon WaliKota dan Calon Wakil WaliKota Sungai PenuhDrs.Ahmadi Zubir MM Setelah blusukan dan Iring iringgan yg begitu antusias di sambut oleh Tiga desa Tanjung Kecamatan Hamparan Rawang.

Tak kenal lelah Ahmadi Zubir Dalam waktu yang relatif singkat setelah sholat Magrib di Masjid Tanjung beliau langsung bergegas ke desa Pendung Hiang Kecamatan Tanah Kampung Untuk Menjenguk salah satu team Loyalitas yang bernama Saprul Munir, yg tertimpa musibah kecelakaan.

Depati ninik mamak beserta seluruh masyarakat desa pendung hiang sudah menunggu bapak Drs.Ahmadi Zubir MM di Rumah dan depan rumah Bapak Saprul Munir.

Ada hal yang sangat menarik dan membuat terharu Ahmadi Zubir, secara sukarela masyarakat Pendung Hiang memberikan hasil tani kepada Ahmadi Zubir.

"Bahwa kami mayoritas Desa Pendung Hiang ini adalah petani. oleh sebab itu dengan pemberian ini kami berharap bapak bisa memperhatikan petani-petani sini ketika dipilih menjadi Walikota Nanti"- Ujar Ketua Lembaga Adat Suparmi Dpt.

Adapun penyerahan ini berupa Pisang, beras pulut/ ketang dan Kopi. diserahkan langsung oleh Ketua Lembaga Adat Desa Pendung Hiang Suparmi.

Masyarakat Pendung Hiang akan bersama Ahmadi Zubir-Alvia Santoni dalam perjuangan menuju perubahan di Kota Sungai Penuh

"Kami masyarakat desa pendung hiang ingin ikut serta bergotoroyong membantu perjuangan Bapak Drs.Ahmadi Zubir MM dan bapak Alvia sartoni dalam perjuangan menuju perumahan Kota Sungai Penuh yang maju dan berkeadilan, terimalah hasil tani kami masyarakat desa Pendung Hiang walau tidak seberapa yg kami beri dan kami yakin bapak mempunyai lebih dari ini, tapi kami ingin ikut terlibat membantu dengan harapan perjuangan ini dapat di redo'i oleh Allah swt ketika Bapak terpilih kamipun berharap bapak bisa memperhatikan desa pendung hiang kemudian kecamatan tanah kampung"- Pungkas Suparmi Dpt.

Masyarakat desa pendung hiang mempunyai harapan besar untuk sungai penuh untuk lebih baik kedepanya. 

Ahmadi Zubir sangat berterima kasih dan terharu dengan pemberian hasil tani dari Masyarakat Desa Pendung Hiang.

"Terima kasih kepada masyarakat desa pendung hiang dan sekaligus saya terharu dengan kepedulian masyarakat desa pendung hiang dalam menuju perubahan"- ujar Ahmadi Zubir dengan nada terharu.

Paslon Nomor Urut 1 ini yang memiliki jargon maju berkeadilan juga menyampaikan tidak akan membeda-bedakan pembangunan di Kota Sungai Penuh.

"Saya akan memperhatikan seluruh masyarakat yang ada di Kota Sungai Penuh, saya tidak akan membeda bedakan insyah allah kalau tuhan memberikan kepercayaan kepada kami berdua Bapak Dr. Alvia Santoni MM,mudik, tengah dan hilir akan kami bangun secara merata,dan kami mengajak kepada seluruh masyarakat jangan bosan untuk berjuang bersama sama kami, hasil tani gotoroyong bpk ibu desa pendung hiang, semoga bagian dari petunjuk tuhan untuk perubahan sungai penuh yang maju dan berkeadilan"-tutupnya. 

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”

Anak Petani Bedeng 12 Kini Resmi Menjabat Sebagai Walikota Sungai Penuh