Antusiasme Simpatisan 8 Kecamatan Nobar Debat Publik (Ahmadi-Antos) Rabu (18/11)

KhayanganNews, Sungai Penuh-Debat Publik Calon Walikota dan Wakil walikota Sungai Penuh merupakan tahapan PKPU yang dijalankan oleh KPU Kota Sungai Penuh yang berlangsung meriah pada hari ini rabu,18 November 2020 di selenggarakan di Ballroom Swiss-BelHotel Jambi.

Pada kondisi pandemi Covid-19 saat ini KPU Kota Sungai Penuh menyelenggarakan debat kandidat secara terbatas dan disiarkan langsung di TVRI Jambi, Facebook dan Youtube Kota Sungai Penuh.

Meskipun tidak dapat menyaksikan langsung Debat Publik. Masyarakat, pendukung, relawan dan simpatisan Paslon nomor urut 1 (Ahmadi Zubir-Alvia Santoni) melakukan inisiatif untuk menyaksikan debat dengan Nonton Bareng (Nobar).

Nonton Bareng (Nobar) Debat Publik tersebar di seluruh 8 kecamatan Kota Sungai Penuh. 

Terpantau oleh media ini Nobar yang dilaksanakan seperti di Markas Pemenangan Ahmadi-Antos di Sungai Liuk, Markas Pemenangan depan STIA Nusa, Bahun AZAS Sungai Penuh, posko-posko kecamatan dan desa bahkan rumah-rumah masyarakat Kota Sungai Penuh.

Salah satu tim pemenangan Ahmadi-Antos mengatakan kepada media ini bahwa nobar ini merupakan antusias dan inisiatif sendiri dari simpatisan AZAS.

"Luar biasa antusias dari pendukung dan simpatisan AZAS untuk menyaksikan Ahmadi-Antos debat publik. Ini terlihat dari banyaknya titik nobar yang tersebar di seluruh kecamatan. Ini merupakan inisiatif sendiri dari pendukung dan simpatisan. Bukti bahwa AZAS memiliki simpatisan yang bukan hanya dibanjiri saat kampanye tetapi juga saat menyaksikan debat publik simpatisan sangat antusias"- Ujar Hafdi Risman.

Salah satu warga yang menyaksikan siaran langsung debat publik mengatakan bahwa AZAS unggul pada saat debat kandidat rabu kemaren.

"AZAS memiliki visi misi pro rakyat, AZAS memiliki visi misi yang baik untuk membenahi dan memajukan kota Sungai Penuh kedepan. Terlihat pada debat apa yang disampaikan AZAS jelas dan tepat"- ujar salah satu warga (Rizki).

Lanjutnya "setelah debat rabu kemaren kami semakin yakin dan memantapkan pilihan pada nomor urut 1 Ahmadi-Antos 9 Desember mendatang"-tutupnya.

(Red)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni