Demi perubahan kota sungai penuh Vokalis Lagu Millenial Fikar-Yos Beralih Dukung AZAS

KhayanganNews, Sungai Penuh - Pilwako Sungai Penuh 2020 tinggal menghitung hari menjelang pencoblosan 9 desember mendatang.

Seperti diketahui di Pilwako Sungai Penuh 2020 ini yang berkontestasi adalah Ahmadi Zubir - Alvia Santoni (No. Urut 1) dan Fikar Azami - Yos Adrino (No. Urut 2).

Gelombang perubahan arah dukungan kepada pasangan calon Ahmadi Zubir-Alvia Santoni kian besar.

Kali ini giliran vokalis lagu millenial Fikar Azami-Yos Adrino (Friqwal) beralih mendukung dan siap memenangkan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni.

"Saya beralih mendukung dan siap memenangkan bapak Ahmadi dan bang Antos di Pilwako Sungai Penuh 2020"-Ujar Friqwal.

Alasan Friqwal beralih mendukung Ahmadi-Antos karena dinilai mampu membawa perubahan Kota Sungai Penuh yang lebih baik lagi.

"Saya menilai pak Ahmadi dan bang Antos dapat membawa Kota Sungai Penuh kearah perubahan yang lebih baik, maju, dapat mensejahterakan masyarakat dan sebagai millenial saya menilai AZAS memiliki program yang baik untuk millenial di Kota Sungai Penuh"- Pungkasnya.

Lanjutnya "Setelah menyaksikan debat publik, saya telah bulat tekat untuk beralih mendukung dan siap Memenangkan AZAS"-Tutup Friqwal.

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni