Jusmizar, SHi ; Tim Advokasi AZ-AS Paslon nomor urut 1 mengikuti Bimtek (Virtual) yang di selenggarakan oleh Mahkamah Konstitusi(MK) 2020.

Khayangannews, Sungai Penuh,- Jusmizar,S.Hi Tim Advokasi Ahmadi-Antos Paslon nomor urut 1 hari ini mengikuti Bimbimbingan Teknis Hukum Acara Penanganan Perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Kepala Daerah; Gubernur, Bupati dan Walikota yang di selenggarakan oleh Pusdik Mahkamah Konstitusi (MK) RI. Senin, 30/11/20.

Acara bimtek tersebut di buka langsung oleh Ketua Mahkamah Konstitusi (MK)DR. Anwar Usman.,SH,MH yang dihadiri 312 Peserta di Seluruh Daerah Se-Indonesia yang melaksanakan Pilkada serentak 2020.

Dalam Sambutannya Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) RI menyampaikan" bahwa Amanat UUD 1945 ia menjelaskan bahwa Kedaulatan tertinggi dikembalikan pada rakyat khususnya dalam pemilihan secara langsung.
Ia juga berharap Kepada Calon Kepala Daerah agar dalam ajang pilkada ini jangan menjadi ajang perpecahan terhadap sesama anak bangsa, perselisihan sesama keluarga. Pilkada merupakan wadah bagi rakyat dalam pesta demokrasi untuk menentukan pilihannya".

Jusmizar,SHi Advokasi AZAS paslon nomor urut 1(Satu) menyampaikan bahwa" acara bimtek hukum acara penanganan perkara perselisihan hasil pemilihan Kepala Daerah akan berlansung selama 3 hari dari tanggal 30 november - 2 Desember yang nantinya kami akan mengikuti sampai selesai sesuai jadwal yang telah di tetapkan oleh Pusdik Mahkamah Konstitusi RI.

(Prd)





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”

Anak Petani Bedeng 12 Kini Resmi Menjabat Sebagai Walikota Sungai Penuh