Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Kamis, 12 November 2020

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

KhayanganNews, Sungai Penuh - Penolakan terhadap Paslon Nomor Urut 2 (Fikar Azami-Yos Adrino) terjadi di Kecamatan Koto Baru dengan alasan video viral pembagian kue anak batino. Masyarakat Kecamatan Koto Baru merasa dilecehkan atas pembagian kue yang tidak manusiawi yang dilakukan oleh tim dari 02.

Penolakan terhadap paslon nomor urut 2 bukan kali ini saja di Kecamatan Koto Baru melainkan kali ini yang kedua. Masyarakat Kecamatan Koto Baru menuntut permintaan maaf dari Paslon Nomor Urut 2.

Hari ini, Kamis (12/11), penolakan kedua terjadi tepatnya di Desa Srimenanti Kecamatan Koto Baru.

Masyarakat dengan membawa tulisan "kami masyarakat kecamatan Koto Baru menolak keras Fikar-Yos".

Penolakan hari sempat terjadi kericuhan antara masyarakat Kecamatan Koto Baru dan Tim paslon 02. Terjadi provokasi  pelemparan batu yang menyulut emosi masyarakat Koto Baru. 

Namun sangat disayangkan, masyarakat Kecamatan Koto Baru terlihat dikeroyok oleh tim paslon 02. Hal ini terlihat dari foto yang beredar tim paslon 02 memakai masker paslon 02.

"Salah satu masyarakat Kecamatan Koto Baru dikeroyok namanya Fadhil. Tim Paslon 02 yang mengeroyok Fadhil bukan dari tim Paslon 02 yang dari Koto Baru tapi tim dari luar"- Ujar salah satu warga.

"Kamai ideak Ndak nimu Fikar masaok kuktuk bahiw, kamai ideak terimao uhang kutuk bahiw, di tuwaok tuwaok nyu kuwih... Mak ngimbih kamai jangi batiw.... Asao ngotoh Lahai(Fikar)"- Ujar Masyarakat Koto Baru dalam dialeg Koto Baru.
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman