Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Minggu, 08 November 2020

Miris !! HUT Kota Sungai Penuh Ke-12, Dihadiahi Banjir

KhayanganNews, Sungai Penuh-Tingginya curah hujan membuat 8 kecamatan Kota Sungai Penuh terendam banjir. Ketinggian air berkisar 20-50cm. Minggu malam (8/11).

Banjir di Kota Sungai bukan kali ini saja terjadi, hampir setiap hujan deras turun warga Kota Sungai Penuh khususnya daerah rawan banjir akan was-was terjadi banjir.

Terpantau ramai-ramai warganet khususnya pengguna facebook membagikan titik banjir yang terjadi di Kota Sungai Penuh.

Mirisnya lagi tepat hari ini merupakan HUT Kota Sungai Penuh Ke-12, banjir merupakan kado pahit bagi masyarakat Kota Sungai Penuh.

Weri aktivis Kota Sungai Penuh menyayangkan banjir terjadi tepat di HUT Kota Sungai Penuh ke 12 tahun.

"Sangat di sayangkan sekali, kado HUT Kota Sungai Penuh tercinta kali ini pahit sekali, banjir terjadi dimana mengenang rumah-rumah warga dan jalan-jalan yang ada di Kota Sungai Penuh ini"-Ujarnya.

Lanjutnya "Banjir memang bukan kali ini terjadi di Kota kita tercinta, setiap hujan turun deras pasti akan terjadi banjir tetapi sampai berusia 12 tahun belum teratasi banjir malah banjir tambah parah dan menyebar ke titik yang tidak pernah banjir sekarang banjir"- Pungkas Weri

Pemerintah Kota Sungai Penuh diharapakan dapat mencari solusi masalah banjir di Kota Sungai Penuh.

"Saya mewakili warga berharap pihak Pemkot untuk dapat mencari solusi dan mengatasi masalah banjir ini. Terus terang saya malu di HUT Kota Sungai Penuh ke 12 tahun kota kita malah banjir, Selamat Ulang Tahun Kotaku ke-12 tahun"-tutup weri

(Red)


Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman