Isu Miring Semakin Kencang, Ahmadi-Antos semakin Dicintai

KhayanganNews,Sungai Penuh-Semakin menguat dan kokohnya posisi Ahmadi-Antos dihati rakyat ternyata membuat oknum atau pihak yang tidak menginginkan AZAS menang dalam kontestasi lima tahunan ini menjadi gusar, dan panas dingin. 

Hal ini terbukti dengan semakin derasnya aliran isu-isu miring yang coba menggoyah posisi AZAS yang sudah terpatri kokoh di hati mayoritas masyarakat Sungaipenuh. berbagai terpaan isu yang dilayangkan seperti disebut sebagai calon boneka, massa AZAS tidak real, mantan narapidana yang kesemuanya itu adalah hoaks dan ditepis secara tegas oleh AZAS. 

Bahkan, dengan maraknya isu-isu alias hoax yang sengaja menyerang AZAS dipandang sebagai bukti bahwa paslon nomor urut 1 ini semakin kuat dan kokoh.

Bak pepatah mengatakan semakin tinggi pohon, semakin buahnya semakin kencang pula angin menerpa. Sekiranya itulah kondisi yang dialami oleh Ahmadi-Antos saat ini.

 "Isu tidak benar dan jauh dari kata logis terhadap kita, itu pertanda kita kuat, Insyaallah perjuangan kita diridhoi olehNya", ungkap paslon Wawako Antos. 

Selanjutnya, Antos mengatakan isu yang tidak benar tidak perlu digubris karena isu bohong biasanya diciptakan oleh oknum yang tidak menginginkan kemajuan terhadap kita. Dia juga menegaskan agar Relawan dan simpatisan AZAS tetap fokus pada pemenangan AZAS. 

"Kepada seluruh relawan dan simpatisan AZAS saya harap fokus saja pada pemenangan kita bersama dan yang paling penting  jangan terprovokasi dengan isu yang tidak benar. Tetap santun dan tetap gaungkan perubahan untuk Sungai penuh Maju Berkeadilan", tegasnya. 

"Kita bisa melihat dan menyaksikan sendiri bahwa AZAS Nomor Satu sudah mengakar dihati publik Sungaipenuh. Dimana-mana warga antusias menyambut AZAS, di Hamparan Rawang, Pondok Tinggi, Bahkan di Kumun Debai, massa tumpah ruah saat AZAS hadir". 

"Selain itu, akhir-akhir ini kita juga menyaksikan sendiri, beberapa tokoh yang sebelumnya menjadi pendukung pihak sebelah (nomor 2-red) malah banyak yang beralih dan menyatakan diri siap memenangkan AZAS". Ujarnya.

Barangkali itu yang membuat oknum yang tidak menginginkan perubahan menjadi panas dingin, gemetaran dan akhirnya membuat isu yang tidak-tidak". Ungkapnya.

"Orang yang sudah panik jerami yang mengambang saja akan digapainya".  Tutupnya.

Pantau oleh media ini dilapangan AZAS dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat bahkan banyak masyarakat menangis ketika bertemu menaruh harapan besar kepada AZAS.

Gema perubahanpun terdengar dimana-mana. AZAS semakin digendrungi masyarakat tua muda, hilir, tengah, mudik pun menerima AZAS.

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni