Tak Kenal Lelah, Alvia Santoni (Antos) Didampingi Pengurus KTLA Tinjau Langsung Banjir Di Lawang Agung

KhayanganNews,Sungai Penuh-Tingginya curah hujan di Kota Sungai Penuh membuat sejumlah kecamatan terendam banjir, Tak kenal lelah, kedinginan dengan memakai jas hujan sederhana Calon Wakil Walikota nomor urut 1. Dr. Alvia Santoni, S.E., MM langsung terjun meninjau lokasi banjir di Desa Lawang Agung Kecamatan Pondok Tinggi. (5/11)

Cawawako Alvia Santoni mengatakan dirinya prihatin dengan musibah banjir seperti ini, bahkan setiap curah hujan yang tinggi hampir disemua wilayah Kota Sungai Penuh pasti dilanda banjir.
“Ini karena curah hujan yang tinggi, saya turut prihatin kepada warga yang rumahnya tergenang banjir dan yang saya ketahui Desa Lawang Agung sudah bertahun-tahun dilanda banjir”, ujar Antos sapaan akrab Alvia Santoni

“Banjir di Lawang Agung harus ada solusi dari Pemkot Sungai Penuh, karena ini sudah bertahun-tahun dan belum teratasi sempai saat ini”, tutupnya.

Pantauan media di lokasi banjir, ketinggian banjir mencapai 50 cm.
(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni