Wow.. Cerdas dan Brillian ini Program Khusus Ahmadi-Antos Untuk Kaum Millenial Kota Sungai Penuh

KhayanganNews, Sungai Penuh – Paham akan sulitnya memasuki dunia kerja di Tanah Air, terutama dalam sektor pemerintahan, BUMN dan Swasta dit...


KhayanganNews, Sungai Penuh – Paham akan sulitnya memasuki dunia kerja di Tanah Air, terutama dalam sektor pemerintahan, BUMN dan Swasta ditambah lagi dengan semakin ketatnya persaingan antar pencari kerja. Membuat AZAS harus menyiapkan solusi guna mengatasi permasalahan tersebut jika dirinya terpilih pada Pilwako 9 Desember mendatang.

Adapun solusi yang ditawarkan AZAS bagi kaum millenial, khususnya
yang berkeinginan untuk menciptakan peluang kerja secara mandiri tanpa harus terpusat pada sektor formal yang selama ini selalu difavoritkan pencari kerja adalah dengan menerbitkan kartu Komunitas Enterperneur Milenial (Korner-M)

Secara konsep dan kegunaannya Korner-M merupakan kartu yang ditujukan pada enterprenuer melalui sistem aplikasi. Dalam rangka untuk pendataan calon pengusaha muda dan UMKM guna memperoleh dan mempermudah bantuan usaha.

Artinya data para pengusaha muda dan UMKM akan terintegrasi dan terkoneksi dengan sistem, baik itu permodalan maupun pembinaan. Sehingga enterprenuer muda akan lebih terarah dalam menggerakkan roda bisnis yang digelutinya dan pemerintah dapat memantau dengan mudah perkembangan para entrepreneur tersebut.

“Dalam rangka untuk meningkatkan UMKM dan juga meningkatkan jiwa pengusaha generasi muda, Ahmadi-Antos menyiapkan kartu Korner-M. Dimana kartu ini merupakan suatu kartu komunitas enterprenuer milenial, dimana setiap kebijakan yang dilakukan oleh Ahmadi-Antos berdasarkan data”, ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, bahwa menjadi pengusaha merupakan solusi ampuh untuk mengatasi ataupun mengurangi angka pengangguran di Tanah Air. Karena dengan berusaha atau berbisnis seseorang akan mampu menciptakan lapangan pekerjaan untuk dirinya sendiri. Bahkan jika digeluti dengan serius besar kemungkinannya pengusaha tersebut juga menciptakan peluang kerja bagi orang lain. 

(Red)

Nama

Agama Award bakti bencal Berita Daerah dangdut Dearah ekonom Ekonomi fashion festival gotong royong Gubernur Hukum Indonesia islam islami isra Jambi Kepemudaan Kerinci kerusuhan kesehatan Korupsi Kriminal Kuliah mahasiswa miss MMA MTQ nasional Nasional Daerah Olahraga opini organisasi PDIP pelantikan Pemerintah pemilu pemuda pendidikan Perempuan Politik Politik Daerah pornografi ramadhan sekolah Silaturahmi Sosial Sosial budaya Sungai Penuh Tokoh viral
false
ltr
item
Khayangan News: Wow.. Cerdas dan Brillian ini Program Khusus Ahmadi-Antos Untuk Kaum Millenial Kota Sungai Penuh
Wow.. Cerdas dan Brillian ini Program Khusus Ahmadi-Antos Untuk Kaum Millenial Kota Sungai Penuh
https://lensainfo.id/wp-content/uploads/2020/11/IMG-20201119-WA0009-1024x610.jpg
Khayangan News
https://www.khayangannews.net/2020/11/wow-cerdas-dan-brillian-ini-program.html
https://www.khayangannews.net/
https://www.khayangannews.net/
https://www.khayangannews.net/2020/11/wow-cerdas-dan-brillian-ini-program.html
true
1143178611207395959
UTF-8
Not found any posts LIHAT SEMUA Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy