Inginkan Perubahan, Masyarakat Koto Baru Teriakkan Kito Pilih Uhang Kitao

Sungaipenuh-Ahmadi-Antos yang merupakan paslon Cawako dan Cawawako Sungaipenuh dengan nomor urut 1 (satu) Lagi-lagi unjuk kekuat...

Sungaipenuh-Ahmadi-Antos yang merupakan paslon Cawako dan Cawawako Sungaipenuh dengan nomor urut 1 (satu) Lagi-lagi unjuk kekuatan. Kali ini giliran Desa Dujung Sakti, Kecamatan Koto Baru sambut AZAS dengan penuh Suka-Cita dan riang gembira, Minggu, (22/11/20). 

Dari pantuan awak media, ribuan warga terlihat tumpah memadati lokasi acara guna menyambut dan menyaksikan Ahmadi-Antos yang juga merupakan figur idola masyarakat Kota Sungai penuh. Bahkan kedatangan Ahmadi-Antos dapatkan pengawalan dan suguhan atraksi silat dari para pesilat yang notabenenya adalah anak jantan Koto Baru. 

Sementara anak batino tampil mengalungkan kalungan bunga serta menyuguhkan sekapur sirih sebagai simbol penghormatan terhadap figur yang masing-masing adalah akademisi ini. 

Selanjutnya dalam sambutannya Masril yang merupakan Korcam Koto Baru menegaskan "kita telah mengikrarkan bahwa kita sepakat untuk memenangkan AZAS nomor urut 1 (satu). Kita tetap konsisten dan tetap semangat untuk memperjuangkan AZAS", tegasnya. 

Selanjutnya H. Buzarman yang merupakan tokoh adat Koto Baru menegaskan bahwa Lembaga Adat Sembilan luhah Koto Baru selaku pimpinan masyarakat secara adat telah membuat keputusan untuk memenangkan AZAS pada 9 Desember mendatang. 

"kami dari Lembaga adat sudah duduk di rumah adat. Keputusan adat 9 luhah melihat track record Ahmadi-Antos berkomitmen memenangkan AZAS. Kalo ado yang lain magih uang ambik bae. Milih tetap nomor 1", ujar Buzarman dan disambut dengan sorak gembira oleh masyarakat. 

Tidak ketinggalan, Ahmadi Zubir dalam orasi politiknya menegaskan bahwa dia sangat yakin bahwa masyarakat Koto Baru akan menjaga komitmennya, yaitu memenangkan Ahmadi-Antos nomor urut 1. 

"saya yakin Anak Jantan dan Anak Batino Koto Baru akan tetap komitmen untuk memenangkan AZAS. Kemudian saya juga menegaskan bahwa, sebelumnya disini terjadi penolakan untuk kandidat lain. Dengan tegas saya katakan saya bahwa saya tidak pernah menyuruh atau menganjurkan masyarakat melakukan hal itu. Kita ingin pilwako damai", tegas Ahmadi dan dijawab serantak masyarakat dengan nada bantahan atas tudingan terhadap Ahmadi tersebut.

(Red)
Nama

Agama Award bakti bencal Berita Daerah dangdut Dearah ekonom Ekonomi fashion festival gotong royong Gubernur Hukum Indonesia islam islami isra Jambi Kepemudaan Kerinci kerusuhan kesehatan Korupsi Kriminal Kuliah mahasiswa miss MMA MTQ nasional Nasional Daerah Olahraga opini organisasi PDIP pelantikan Pemerintah pemilu pemuda pendidikan Perempuan Politik Politik Daerah pornografi ramadhan sekolah Silaturahmi Sosial Sosial budaya Sungai Penuh Tokoh viral
false
ltr
item
Khayangan News: Inginkan Perubahan, Masyarakat Koto Baru Teriakkan Kito Pilih Uhang Kitao
Inginkan Perubahan, Masyarakat Koto Baru Teriakkan Kito Pilih Uhang Kitao
https://lh3.googleusercontent.com/-hvydZtQA5UU/X7pRTw2CrzI/AAAAAAAAATA/8dcfmAqBlO8tCp0jsAJOvZa77QORbiuCwCLcBGAsYHQ/s1600/1606046028027498-0.png
https://lh3.googleusercontent.com/-hvydZtQA5UU/X7pRTw2CrzI/AAAAAAAAATA/8dcfmAqBlO8tCp0jsAJOvZa77QORbiuCwCLcBGAsYHQ/s72-c/1606046028027498-0.png
Khayangan News
https://www.khayangannews.net/2020/11/inginkan-perubahan-masyarakat-koto-baru.html
https://www.khayangannews.net/
https://www.khayangannews.net/
https://www.khayangannews.net/2020/11/inginkan-perubahan-masyarakat-koto-baru.html
true
1143178611207395959
UTF-8
Not found any posts LIHAT SEMUA Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy