Gema Ahmadi-Antos Lantang Terdengar Di Dusun Baru dan Koto Tinggi Kecamatan Sungai Bungkal

KhayanganNews, Sungai Penuh- Lagi-lagi Ahmadi-Antos sukses tebarkan pesona kepada masyarakat Sungaipenuh. Kali ini giliran Desa Koto Tinggi dan Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Sungai Bungkal yang antusias dan menggebu-gebu menyambut kedatangan AZAS yang menggelar blusukan di tempat tersebut, Selasa,(10/11/20).

Menurut pantauan media, warga terlihat menyambut hangat kedatangan AZAS yang didampingi oleh Defitra Eka Jaya (DEJ), Nasriman, RA beserta tokoh masyarakat lainnya yang terlihat door to door untuk mensosialisasikan AZAS yang mana merupakan basis Yos.

Sontak saja, Ahmadi-Antos yang sudah tidak asing lagi di publik Sungaipenuh disambut dengan senyum manis, pelukan hangat hingga mengacungkan 1 (satu) jari sebagai simbol dukungan terhadap AZAS.

“Inehnyo, kami ingin perubahan. Tenang kayo kami jelas milih AZAS”, ujar warga yang secara spontan menghampiri Ahmadi-Antos saat blusukan.

Tidak ketinggalan Defitra Eka Jaya (DEJ), pengusaha Nasional yang banyak digemari oleh warga terlihat antusias untuk menggemakan AZAS di dua tempat tersebut. Bahkan agenda blusukan diakhiri dengan ramah tamah yang bertempat di kediaman DEJ di Dusun Baru.

“Saya yakin Sungaipenuh akan maju berkeadilan bersama AZAS. Maka kita akan berjuang untuk memenangkan AZAS”, ungkapnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”