Depati Nan Berenam Koto Keras dan Koto Renah Siap Memenangkan Ahmadi-Antos


KhayanganNews, Sungai Penuh—Dukungan kepada Paslon nomor urut 1 Drs Ahmadi Zubir-  DR Alvia Santoni,MM terus mengalir. Senin, (16/11/2020) Depati Nan Berenam Desa Koto Keras dan Koto Renah Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh menyatakan sikap mendukung, mendoakan dan ikut memperjuangkan untuk kemenangan AZAS menjadi Walikota-wakil walikota Sungai Penuh periode 2021-2024.

“Kami Depati Nan Berenam Mendukung Penuh memperjuangkan Paslon Ahmadi-Antos paslon nomor 1 menjadi Walikota-Sungaipenuh,” ucap Rahmanuddin Depati saat orasi di kampanye dialogis AZAS di Desa Koto Keras.

Paslon walikota Sungaipenuh Ahmadi Zubir mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Depati nan Berenam Desa Koto Keras dan Koto Renah. “Kita menghimbau kepada seluruh tim, simpatisan agar menahan diri dan tidak terpacing terkait isu-isu yang menyesatkan. Maka dari itu, mari kita sama-sama bijak menggunakan media sosial,” himbau Ahmadi.

Ahmadi juga akan berjanji dengan warga Dua Desa Koto Keras dan Koto Renah, janji tersebut adalah Ahmadi Terpilih nanti akan membangun Balai adat Malintoa. 

“Insyallah jika kami terpilih nanti akan mewujudkan Balai Adat Malintoa. Kita akan wujudkan itu, inssallah mudah-mudahan. Oleh sebab itu tetap pilihan kita pada Nomor Satu, AZAS…..Menang (Sorak warga dua Desa itu),” jelasnya Ahmadi.
Dilanjutkan, Antos memaparkan Visi dan Misi AZAS di Pilwako Sungai Penuh dan mengajak semua mendukung AZAS. “Apa yang dikatakan Mantan Kades Tadi, hampir semua diusulkan tidak di Gubris tidak di tanggapi khususya di Koto Keras ini, maka kita akan akomodir semuanya nanti,” ucap Antos.

Meski Hujan, simpatisan AZAS tetap bertahan mendengarkan orasi politik dari Paslon AZAS. Acara berakhir dengan sesuai jadwal resmi.(rco)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”