Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Rabu, 11 November 2020

Aksi Damai Evaluasi 10 Tahun Kinerja AJB, Masyarakat Beri Rapor Merah

KhayanganNews, Sungai Penuh - Dalam memperingati 12 tahun berdirinya Kota Sungai Penuh. Aliansi masyarakat Kota Sungai Penuh melakukan aksi damai. Rabu (11/11).
Aliansi masyarakat melakukan aksi damai untuk mengevaluasi kinerja dari Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri (AJB). 

Aksi damai ini dilakukan di Kantor Walikota Sungai penuh. Massa aksi berkumpul di lapangan merdeka dan long mark menuju Kantor Walikota Sungai Penuh.

Massa aksi sempat terhadang di pintu masuk Kantor Walikota oleh petugas kepolisian dan SAT POL- PP namun dengan negosiasi massa aksi di izinkan masuk

Massa aksi bermaksud menemui Asafri Jaya Bakri namun Walikota tersebut tidak berada di Lokasi dengan dalih Walikota Sungai Penuh sedang berada di Rapat Peripurna.

Massa aksi bertemu dan menyampaikan evaluasi selama 10 tahun kinerja Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri dengan Asisten Marsal dengan poin sebagai berikut :
1. Masalah banjir yg tdak terselesaikan selama kepelimpinan AJB
2. Penataan pasar sungai penuh yang sembrawut.
3.Masalah sampah menjadikan wajah Sungai Penuh terlihat buruk.
4. Beberapa proyek yg di duga penuh dengan Korupsi. KONI , rumah sakit bakri 
5.Tidak meningkat nya PAD kota sungai penuh
6.Di duga marak nya jual beli jabatan d koota sungai penuh selama pemerintahan AJB
7.Tidak adanya pembinaan terhadap masyrakat dari bidang keagamaan olahraga dan seni di bukti kan nya. MTQ Kota Sungai Penuh peringkat terakhir , ,dan PSSI kota di sanksi. Ini adalah suatu prestasi yg buruk bagi pemerintah kota sungai penuh dan memalukan bagi masyarakat Kota Sungai Penuh
8.Pelayanan PDAM tidak maxsimal.
9.KKN yg ada di Kota Sungai Penuh

"Ini merupakan sebagian poin yang kami sampaikan, masih banyak lagi evaluasi lainnya. Kami sebenarnya ingin bertemu Walikota bukan Asisten. Selama 10 tahun kami beri Rapor merah dengan nilai 2"- Ujar Weri.

"Dengan tidak berani nya walikota bertemu dengan massa aksi. Itu adalah pengakuan tersirat dr beliau kalau beliau gagal memimpin kota sungai penuh selama 10 tahun"- Tutupnya.

(Red)






Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman