Tak Terima Perlakuan Timses Fiyos Terhadap Warga Koto Baru, Pemuda Koto Baru All Out Menangkan AZAS

Khayangannews - Sejak beredarnya video yang berdurasi 55 detik yang melecehkan masyarakat Koto Baru dilakukan oleh timses Nomor urut 2 Fikar Azami-Yos Adrino rupanya berbuntut panjang.

Karena Timses Fikar-Yos tak kunjung meminta maaf atas kejadian tersebut, beberapa pemuda Koto Baru pentolan Perguruan tinggi ternama menyatakan sikap mendukung Ahmadi Zubir-Alvia Santoni pasangan Nomor urut 1.

Dalam pertemuan itu, salah satu dari mereka menyampaikan tidak terima atas pelakuan tersebut dan mengecam dan mengutuk keras perlakuan yang keji tersebut.

"Dengan viralnya video pemabagian snack dari timses 02 beberapa waktu yang lalu , saya selaku pemuda Koto Baru tidak menerima dengan adanya perlakuan tersebut, dan saya menilai itu merupakan tindakan pelecehan dan tidak manusiawi". Ujar Dedet Andika Putra 

Saat dikonfirmasi mengenai video yang dimaksud, ia mengecam dan mengutuk keras dengan adanya kejadian tersebut.

"Perlakuan yang semena-mena, tidak manusiawi, dan sangat merendahkan harkat dan martabat manusia. Tidak sewajarnya memberi makan manusia dengan cara dilempar tangan kiri serta menjadi bahan tertawaan bagi timses Nomor 2 yang berada ditempat." ujar Pria Aktivis Universitas Andalas tersebut.

Disampaikan lebih lanjut mereka menyatakan sikap untuk mendukung Drs. Ahmadi Zubir, MM - Dr. Alvia Santoni, MM

"Kami menyatakan sikap siap untuk mendukung dan memengkan Pasangan Nomor 1 Ahmadi-Antos" Ujarnya

(Byu)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni