Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Rabu, 11 November 2020

Wow.. Semakin Memanas Masyarakat Kecamatan Pesisir Bukit Menolak Fikar-Yos

KhayanganNews, Sungai Penuh-Buntut dari penghadangan Ahmadi-Antos Nomor Urut 1 di Kecamatan Tanah Kampung Berbuntut panjang.

Hari ini rabu (11/11), masyarakat Kecamatan Pesisir Bukit melakukan penolakan terhadap paslon Fikar Azami - Yos Adrino (nomor urut 2).

Masyarakat melakukan penolakan terhadap Fikar-Yos berdasarkan kesepakatan bersama lembaga adat, tokoh masyarakat, pemuda dan kaum wanita Kecamatan Pesisir Bukit.

Terpantau ratusan masyarakat Pesisir Bukit berkumpul melakukan penolakan terhadap Fikar-Yos. 

"Kami hari menolak dengan tegas Fikar-Yos di wilayah Kecamatan Pesisir Bukit. Karena anak jantan kami telah di tolak Kecamatan Tanah Kampung tanpa alasan"- ujar salah satu warga

"Kami tidak akan menolak Fikar-Yos, contohnya dia kampanye dan blusukan di dua desa Koto Keras dan Koto Renah tidak kami ada petolakan tapi setalah anak jantan kami ditolak diKecamatan Tanah Kampung tanpa alasan, maka kami masyarakat Kecamatan Pesisir Bukit kecewa dengan Fikar-Yos"- Ujar salah satu tokoh adat kecamatan Pesisir Bukit.

Terpantau aparat kepolisian dan TNI datang mengamankan dan menegosiasi massa yang hadir. 

Acara kampanye Fikar-Yos yang direncanakan di tiga Desa Koto Tengah, Koto Bento dan Koto Lolo batal dilaksanakan mengingat keamanan dan kondusifitas.

(Red)



Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman