Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Selasa, 03 November 2020

Efi Syofyardi Ring satu Fiyos Gabung Ahmadi-Antos Nomor Urut 1

Khayangannews, Sungai Penuh - Pasangan Calon Walikota dan Wakil walikota sungai penuh nomor urut 1, Drs.Ahmadi Zubir, MM dan DR.Alvia Santoni,MM melakukan blusukan guna Serap Aspirasi Masyarakat hamparan Rawang, Sungai Penuh, Selasa (3/11). Kedatangan Paslon No urut 1 disambut hangat oleh masyarakat.

Pada Blusukan tersebut, Hadir koordinator pemenangan kecamatan dan desa, serta di iringi ratusan masyarakat, Namun tampak hadir juga mantan tim ring 1 Fikar Azami yakni Efi Sofyardi yang juga ikut blusukan dengan pasangan Calon no urut 1 tersebut yang diusung PPP, PDIP dan dan Berkarya ini.

Dalam kesempatan itu, Efi Sofyardi tim ring 1 Fikar, menyatakan dukungannya pada pasangan Ahmadi-Antos tersebut, dan ia pun Menunjukkan dukungannya langsung di tengah-tengah masyarakat pada kegiatan blusukan tersebut.

“Sebelumnya berlawanan sekarang kita satu perjuangan,” kata Efi sofyardi.

Efi Sofyardi menyebutkan, kami melihat pasangan Ahmadi-Antos dapat memberi solusi perubahan untuk kota sungai penuh,kami siap menangkan Pasangan Ahmadi - Antos di Rawang.

Sementara itu Drs.Ahmadi Zubir mengatakan, jika dirinya menyambut baik bergabungnya pak efi sofyardi,bagi ahmadi, kehadiran pak efi akan lebih menguatkan kita dirawang,Tutupnya.

(Red)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman