Efi Syofyardi Ring satu Fiyos Gabung Ahmadi-Antos Nomor Urut 1

Khayangannews, Sungai Penuh - Pasangan Calon Walikota dan Wakil walikota sungai penuh nomor urut 1, Drs.Ahmadi Zubir, MM dan DR.Alvia Santoni,MM melakukan blusukan guna Serap Aspirasi Masyarakat hamparan Rawang, Sungai Penuh, Selasa (3/11). Kedatangan Paslon No urut 1 disambut hangat oleh masyarakat.

Pada Blusukan tersebut, Hadir koordinator pemenangan kecamatan dan desa, serta di iringi ratusan masyarakat, Namun tampak hadir juga mantan tim ring 1 Fikar Azami yakni Efi Sofyardi yang juga ikut blusukan dengan pasangan Calon no urut 1 tersebut yang diusung PPP, PDIP dan dan Berkarya ini.

Dalam kesempatan itu, Efi Sofyardi tim ring 1 Fikar, menyatakan dukungannya pada pasangan Ahmadi-Antos tersebut, dan ia pun Menunjukkan dukungannya langsung di tengah-tengah masyarakat pada kegiatan blusukan tersebut.

“Sebelumnya berlawanan sekarang kita satu perjuangan,” kata Efi sofyardi.

Efi Sofyardi menyebutkan, kami melihat pasangan Ahmadi-Antos dapat memberi solusi perubahan untuk kota sungai penuh,kami siap menangkan Pasangan Ahmadi - Antos di Rawang.

Sementara itu Drs.Ahmadi Zubir mengatakan, jika dirinya menyambut baik bergabungnya pak efi sofyardi,bagi ahmadi, kehadiran pak efi akan lebih menguatkan kita dirawang,Tutupnya.

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni