Kembali, Fikar Ditolak Berkampanye di Kampung Sendiri, Kali ini Desa Koto Padang Kecamatan Tanah Kampung

KhayanganNews,Sungai Penuh-Pilwako Sungai Penuh 2020 tinggal menghitung hari menuju pencoblosan pada 9 desember mendatang.

Tahapan kampanye pasangan calon sebentar lagi berakhir pada tanggal 5 desember mendatang.

Kedua pasangan calon walikota dan wakil walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir-Alvia Santoni (No. urut 1) dan Fikar Azami-Yos Adrino (No. urut 2) terus melakukan sosialisasi dan blusukan ke desa dan kelurahan Se Kota Sungai Penuh.

Menjelang akhir dari tahapan kampanye, Fikar Azami-Yos Adrino kembali di tolak untuk melakukan kampanye.

Menariknya lagi Fikar Azami-Yos Adrino kurang diterima di basisnya sendiri yaitu Desa Koto Padang Kecamatan Tanah Kampung.

Seperti yang diketahui Kecamatan Tanah Kampung merupakan daerah asal dari calon walikota Fikar Azami.

Pernyataan sikap keberatan untuk kampanye Fikar-Yos di Desa Koto Padang Kecamatan Tanah Kampung disampaikan oleh perwakilan dari Depati ninik mamak desa Koto Padang Kecamatan Tanah Kampung (Sartani/Rio Sembah Rajo).

Alasan dari keberatan masyarakat desa Koto Padang Kecamatan Tanah Kampung adalah masyarakat kecewa dengan janji-janji Fikar Azami dan Asafri Jaya Bakri yang tidak ditepati.

"Kami Atas Nama Perwakilan Depati Ninik Mamak Desa Koto Padang Kecamatan Tanah Kampung. Mewakili Dari Depati Ninik Mamak Menyampaikan Keberatan Terhadap FIKAR AZAMI,SH MH Berkampanye Di Desa koto padang Dengan Alasan Sebagai Berikut.
1. Janji AJB Bapak Fikar Azami terhadap Depati ninik mamak untuk pemekaran desa koto padang sampai pada saat ini tidak di penuhi.
2. AJB Bapak Fikar azami juga berjanji dalam waktu yang bersamaan juga berjanji membantu membuat stadium mini desa koto padang, juga tidak berjalan sampai saat ini.
3. Janji yang lama tidak di penuhi apa lagi janji yang baru.
4. Di lanjutkan lagi kekecewaan depati ninik mamak terhadap bapak fikar azami yaitu AJB yang pernah berjanji ingin membuat gedung serba guna dan masjid, itu pun tidak tercapai sampai saat ini.
4. Kemudian lagi terkait janji pengangkatan ASN eslom 2-3 di desa koto padang juga sampai saat ini tidak tercapai.
5. Termasuk menghidupkan koperasi pandai besi, sampai saat ini tidak berjalan sukse di laksanakan.
6. Dan juga termaksud berjanji membuat SMK Industri di desa koto padang,sampai saat ini belum terlaksana.

Sama halnya dengan desa Pendung Hiang mereka tidak akan menghadang tetapi keberatan bila Fikar-Yos berkampanye di Desa Koto Padang.

"Maka Dari Itu Kami Keberatan Fikar Azami Berkampanye Di Koto Padang, kami Tidak Menghadang Tapi Kami Tidak Bertangung Jawab Atas Apapun Yang Terjadi Apabila Kegiatan Ini Tetap Dilaksana Di Desa Koto Padang"- Tutup Sartani/Rio Sembah Rajo.

(Red)





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”