Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Kamis, 12 November 2020

1000 Milenial KOMPAS Peringati Hari Pahlawan, Antos Bakar Semangat Pemuda wujudkan Perubahan

Khayangannews, Sungai Penuh-- Paslon Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh 2020, nomor urut 1 Ahmadi Zubir-Alvia Santoni mendapat dukungan penuh dari 1000 kaum millenial se-kota Sungaipenuh, Kamis (12/11/2020)

Dukungan 1000 kaum tanpa ada diundang tiba-tiba mendukung AZAS pada kampanye dialogis di Desa Palayang Raya, Sungai Bungkal.

Pantauan media, 1000 kaum millenial berkumpul di lapangan merdeka Kota Sungaipenuh dan berjalan kaki mendampingi Azas kampanye tatap muka.

"Hari ini 1000 kaum millenial dari 8 kecamatan Kota Sungaipenuh mendukung Paslon AZAS paslon nomor urut satu. Kamipun tanpa diundang tanpa dibayar datang sendiri," ujar Leksa Perdinal kordinator Millenial Kota Sungaipenuh.

Ia mengakui, tujuan mendukung AZAS dikarenakan murni untuk mewujudkan perubahan kota Sungaipenuh. "Kami ingin kota Sungai Penuh berubah kedepan yang dipimpin AZAS nanti menang," tandasnya.

Paslon Wakil walikota Sungaipenuh Antos menghampiri 1000 kaum milenial dan mengucapkan terimakasih dukungan 1000 kaum millenial. "Coba kita lihat sendiri, mereka datang sendiri untuk mendukung AZAS untuk perubahan dan berkeadilan," ujar Antos.

Anto meminta milenial tetap memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan.

(Red)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman