Sakral, STIE Sakti Alam Kerinci Gelar Wisuda Sarjana Ke-17 Gelombong kedua

Khayangannews, Sungai Penuh- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE-SAK) sukses melangsungkan wisuda yang ke-17 Gelombang 2 Sabtu, 7/11/20. Di tengah suasan Covid-19 gelaran Wisuda kali ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol Covid-19 dengan 2 (dua) sesi.

"Alhamdulilah kita telah melaksanakan wisuda yang ke-17. Sebelumnya, panitia telah berkoordinasi dengan gugus tugas Covid-19 agar wisuda kali ini benar-benar sesuai dengan protokol Covid-19" ujar Ketua panita.  

"Teknis pelaksanaan wisuda kita, jelasnya harus menggunakan masker, faceshild, sarung tangan, cek suhu tubuh yang dipantau langsung oleh tim medis dan menjaga jarak. Adapun prosesi pemindahan jambul kita langsung secara bertahap", imbuhnya.

Selanjutnya, dalam sambutan ketua STIE-SAK, Dr. Alvia Santoni, S.E., M.M, mengungkapkan selamat kepada wisuda dan wisudawati STIE-SAK. Semoga kedepannya alumni STIE-SAK bisa sukses dalam menerapkan ilmu yang diperoleh.

"Selamat kepada para wisudawan, ini bukan merupakan akhir dari pendidikan saudara. Namun ini adalah awal dari pengaplikasian ilmu yang sesungguhnya bagi saudara.  Tetap jaga nama baik almamater. Sukses selalu", ungkapnya.

"kepada para orang tua mahasiswa, kami mohon maaf karena wisuda kali ini kami tidak bisa mengikut sertakan orang tua mahasiswa. Hal ini semata-mata kami lakukan demi melaksanakan protokol Covid-19 tetapi para orang tua dan keluarga dapat menyaksikan prosesi wisuda melalui channel youtube", tandasnya.

Untuk diketehui jumlah mahasiswa yang diwisuda kali ini berjumlah 351 orang. 190 orang pada sesi pertama (pagi) dan 161 orang pada sesi kedua (siang).

Salah seorang mahasiswa dipada saat ditanya khayangannews merasa bahagia dengan prosesi wisuda kali ini.

"Saya sangat bahagia sekali dengan telah diwisuda pada hari ini meskipun harus mematuhi protok kesehatan, prosesi wisuda tetap hikmat. Ini saya persembahkan untuk kedua orang tua, keluarga dan para sahabat yang selalu mensupport"-Ujar Defnovi Eriza


(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni