Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Sabtu, 21 November 2020

Pasca Debat Publik Dukungan Kian Mengalir, Air Sesat Menyatakan Basis Ahmadi-Antos

KhayanganNews, Sungai Penuh - Setelah selesainya debat kandidat Pilwako Sungai Penuh yang digelar Rabu 18 November lalu. antusiasme masyarakat semakin terlihat nyata, betapa tidak malam ini (20/11) warga dusun air sesat Hamparan Rawang mengundang Ahmadi-Antos agar hadir karena warga ingin bertemu dan bertatap muka langsung dengan kandidat yang saat ini sedang naik daun dengan tagline Perubahan Sungai Penuh yang Maju Berkeadilan ini.

Ahmadi dan Alvia Santoni terlihat berada ditengah-tengah tokoh masyarakat dan warga setempat. 

Tokoh masyarakat setempat, mantan anggota DPRD Kota Sungai Penuh,Pahrudin, dalam sambutan singkatnya menyatakan bahwa dukungan semakin nyata dari masyarakat, terutama setelah masyarakat menyaksikan sendiri Debat Publik yang dilaksanakan Rabu malam (18/11) lalu.

Masyarakat bisa menyaksikan sendiri para calon pemimpinnya ketika menyampaikan visi dan misi secara singkat dan padat. serta bagaimana cara untuk menghadapi persoalan-persoalan yang sedang dirasakan oleh rakyat sekarang ini.

Malam ini Cawako Drs. Ahmadi Zubir,M.M dan Dr.Alvia Santoni,S.E.M.M (Paslon AZAS) bersilahturami menghadiri undangan warga Air Sempit Simpang Tiga Rawang bertempat di Kediaman salah seorang tokoh masyarakat setempat Pahrudin. 

Pahrudin dalam sambutan singkatnya menyebutkan, "setelah menyaksikan debat kandidat malam kemarin, masyarakat semakain yakin dan semakin mantap untuk memberikan dukungan kepada pak Ahmadi dan pak Antos, karena mereka menilai bahwa dari debat itu nampak mana kandidat yang betul-betul serius dan tidak muluk-muluk". Ujar Pahrudin,

"Oleh karena itulah, lanjut Pahrudin, kami tahu Bapak masih capek baru pulang dari Jambi, namun kami sedikit memaksa pak Ahmadi dan Pak Antos agar bisa hadir di kampung kami Air Sempit ini, karena masyarakat ingin bertemu langsung dengan bapak berdua". Ujar Pahrudin.

"kemudian, dengan dukungan tokoh masyarakat dan para pemuda setempat maka kami sepakat menyatakan bahwa Air Sesat menjadi basis suara Bapak berdua dan kami targetkan menang telak disini, kami siap mengantarkan Bapak menuju kursi BH 1 RZ". Ujar mantan anggota DPR yang dikenal vokal ini.

Sementara itu, Ahmadi Zubir dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para tokoh masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat khususnya Air sesat dan Hamparan Rawang pada umumnya yang telah menyatakan dukungan dan telah membantu pergerakannya selama ini.

"Saya dan saudara saya Antos mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak semua atas kepercayaan dan keikhlasannya untuk mendukung dan membantu kami dalam perjuangan untuk perubahan kota sungai penuh ini". Ujar Ahmadi terharu.

"Dukungan penuh dari masyarakat Air Sempit ini sangat berarti bagi kami, insya Allah dengan semakin mengalirnya dukungan seperti ini maka akan semakin memantapkan langkah kita untuk meraih kemenangan". Ujar Ahmadi.

"Semoga Allah SWT meridoi niat kita untuk menjadikan kota sungai penuh ini lebih baik lagi, maju dan berkeadilan". Pungkas Ahmadi. (Red).
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman