HUT Ke 12, Ahmadi-Antos Ziarah Ke Makam Pendiri Kota Sungai Penuh (H. Fauzi Siin)

KhayanganNews, Sungai Penuh-Drs.Ahmadi Zubir.MM dan Dr. Alvia Santoni.SE.MM Beserta rombongan sore ini Sabtu (07/11) melaksanakan ziarah ke Makam Almarhum H.Fauzi Siin yang berada di Komplek perkuburan keluarga di Talang Lindung.

Pasangan Calon Walikota dan wakil Walikota Sungai Penuh nomor urut 1 Drs. Ahmadi Zubir, MM - Dr. Alvia Santoni, SE.MM Disela-sela kegiatannya menyempatkan untuk berziarah ke makam mantan Bupati Kerinci dua periode sekaligus tokoh Sungai Penuh-Kerinci yang merupakan inisiator berdirinya Kota Sungai Penuh H Fauzi Si'in.

Ahmadi dan Antos bersama-sama beberapa tokoh masyarakat terlihat berziarah dimakam almarhum H Fauzi Si'in didampingi oleh Ibu Hj Djasri Murni Fauzi dan beberapa anggota keluarga. 

Ahmadi Zubir menyebutkan, bahwa almarhum adalah merupakan tokoh panutan, bukan hanya di Sungai Penuh saja, akan tetapi juga telah banyak berbuat untuk Kerinci pada umumnya semasa hidupnya. 

"Beliau adalah tokoh panutan dan kebanggaan kita, beliau sudah berbuat banyak untuk Sungai Penuh dan Kerinci pada umumnya, kebaikan-kebaikan beliau semasa hidup dulu tentu kita sudah mengetahuinya, kita jangan pernah melupakan itu". Ungkap Ahmadi.

"Mungkin jika tidak ada beliau, Kota Sungai Penuh tidak akan berdiri, karena kita tahu banyak sekali pengorbanan-pengorbanan beliau demi Kota yang kita cintai ini, AZAS tidak akan melupakan itu". Pungkas Ahmadi dilanjutkan dengan membacakan do'a bersama disamping makam H Fauzi Si'in.

Setelah membacakan do'a Ahmadi-Antos terlihat bersama-sama menaburkan bunga di makam H Fauzi Si'in. 

(Red).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”