Blusukan Ahmadi-Antos Di Pasar Tanjung Bajure Di Respon Langsung Pihak Pemkot Sungai Penuh

Khayangannews, Sungai-Penuh,- Guna menyerap Aspirasi Dan harapan pedagang Ahmadi- Antos Paslon Wako-Wawako Nomor urut 1 lakukan Blusukan beberapa hari yang lalu untuk mengunjungi dan memantau Para pelaku pasar di Pasar tanjung bajure, Kondisi jalan yang sangat parah dan dibkelilingi banyak sampah membuat Ahmadi-Antos prihatin dan kesal terhadap Pemangku kebijakan pihak Pemkot Kota Sungai Penuh karena Paslon Nomor urut 1 Ahmadi-Antos melihat langsung keadaan lokasi tempat para pedagang dan para pengunjung yang tidak tertata dengan baik, Jalannya sangat parah(becek) seperti kubangan kerbau padahal ini tempat mata pencaharian masyarakat untuk memenuhi kebutuhan seharian mereka . Selasa,(03/11/20).

Sembari menyalami para pedagang dan pengunjung pasar  Paslon nomor urut 1 Ahmadi-Antos mohon Do'a restu dan dukungan para pedagang dan pengunjung, Ahmadi; - jika kami Ahmadi-Antos terpilih menjadi Walikota Sungai penuh, kami berjanji untuk membenahi Pasar Tanjung bajure ini tidak butuh waktu yang lama 1 bulan tuntas,Pungkasnya.

Blusukan Ahmadi-Antos ke pasar tanjung bajure tersebut, dipantau oleh pihak Pemkot Kota Sungai Penuh dan mereka langsung menanggapi dan merespon apa yang telah ditemui dan dikesalkan  oleh Paslon nomor urut 1, Mendengar blusukan Ahmadi-Antos tersebut, Wali Kota Sungai Penuh mengambil langkah responsif yaitu meminta kepada SKPD agar segera memperbaiki Jalan yang berlokasi di Pasar Tanjung Bajure.

(pmd).


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”