Soal RPT, Warga Koto Baru yang Berladang di RPT Membantah Pernyataan Darmizon

KhayanganNews, Sungai Penuh - Menjelang hari pencoblosan 9 desember mendatang, isu-isu politik di Kota Sungai Penuh kian marak di tebarkan.

Salah satunya adalah pemberitaan tentang Renah Padang Tinggi (RPT). Pemberitaan ini ramai diperbincangkan di media sosial terutama facebook.

Pemberitaan ini mengatakan warga kecamatan Koto Baru kecewa dengan Ahmadi-Antos karena tidak masuk ke dalam visi misinya.

Warga Koto Baru atas nama Darmizon mengatakan heran RPT tidak masuk visi misi Ahmadi-Antos dan mengatakan Fikar  dan Asafri Jaya Bakri (AJB) lebih perhatian dengan warga Kecamatan Koto Baru.

Pernyataan ini dibantah oleh warga Koto Baru yang berladang di Renah Padang Tinggi. 

"Kami warga Koto Baru yang berladang di Renah Padang Tinggi (RPT) merasa tidak kecewa dengan pak Ahmadi-Antos. Pernyataan Darmizon itu asal-asalan saja"- Ujar Yani Mk.

Lanjutnya "Kami pilih nomor 1 (Ahmadi-Antos) karena visi misinya pro rakyat dan yang terpenting Ahmadi-Antos bukan menjadikan RPT sebagai tempat pembuangan sampah"-Tutupnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni