Mantan Ring 1 AJB Beralih Mendukung AZAS. H. Taufik Bakri : Saya Yakin Ahmadi-Antos Pilihan Yang Tepat

KhyanganNews,Sungai Penuh- Tak sampai satu bulan menjelang Pemilihan Walikota Sungai Penuh 9 Desember mendatang, Kondisi peta po...

KhyanganNews,Sungai Penuh- Tak sampai satu bulan menjelang Pemilihan Walikota Sungai Penuh 9 Desember mendatang, Kondisi peta politik semakin memanas, dan tidak dapat dipungkiri aliran dukungan berubah drastis.

Setelah sebelumnya beberapa tokoh Hamparan Rawang mengalihkan dukungannya dari Paslon nomor urut 2 kepada Paslon nomor urut 1 AZAS, kini giliran salah seorang yang selama ini dikenal sebagai pendukung 'kelas berat' atau ring satu AJB beralih dan tidak mau lagi mendukung putra AJB yaitu Fikar Azami yang mencalonkan diri sebagai Calon Walikota.

Meskipun selama ini diketahui berada dibarisan pendukung AJB selama dua kali pemilihan, namun karena kekecewaan dan penilaiannya terhadap kinerja Pemerintahan dua periode AJB di Kota Sungai Penuh yang gagal, maka dirinya beralih dan menggantungkan harapan kepada Paslon Pengusung Perubahan Ahmadi-Antos.

H Taufik Bakri saat ditemui dikediamannya menyampaikan, "Saya selama ini adalah pendukung AJB, saya kecewa karena selama ini AJB tidak memperhatikan orang-orang yang sudah membantunya berjuang dulu, ibarat kacang lupa dikulitnya". kata H Taufik. 

Kemudian, lanjutnya, "Pemerintahan AJB selama 2 periode menjabat walikota Sungai Penuh saya nilai gagal dan tidak berpihak kepada rakyat". Ujar H Taufik dikediamannya di Simpang Tiga Rawang.   

"Saat ini memang putra dari AJB Maju sebagai Calon Walikota Sungai Penuh, namun, Saya sudah tidak mau lagi mendukung, karena saya rasa sudah cukuplah 10 tahun ini memimpin Kota Sungai Penuh, jangan diwariskan lagi kepada anak, itu yang saya tidak setuju". Ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikannya, "dengan tanpa ada paksaan dan penuh keikhlasan, saya sampaikan bahwa saat ini saya dan keluarga besar mendukung Ahmadi dan Alvia Santoni, Saya Saya yakin, perubahan akan terjadi di kota sungai penuh jika berada ditangan orang yang benar, dan itu adalah Ahmadi Antos". tegas H Taufik.

"Saya juga menghimbau kepada anak jantan hamparan rawang, sekaranglah saatnya kita bersatu, mari kita berjuang bersama-sama demi untuk membenahi kota Sungai Penuh yang kita cintai ini". Pungkasnya.

Sementara itu, Ahmadi Zubir saat berada dikediaman H Taufik Bakri di Desa Simpang Tiga Rawang menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari salah seorang tokoh Hamparan Rawang itu.

Saya berterima kasih banyak kepada pak H Taufik Bakri, dengan dukungan ini berarti dirinya bersama Antos telah mendapatkan kepercayaan penuh dihati masyarakat, ini adalah salah satu motivasi bagi kami berdua untuk terus berjuang demi mewujudkan Perubahan Kota Sungai Penuh yang lebih baik lagi".

"Insya Allah, jika ditakdirkan AZAS Menang, maka pembangunan adil merata, tidak ada anak tiri dan anak kandung, ini adalah perjuangan bersama dan hasilnya nanti juga adalah untuk bersama". Pungkas Ahmadi.
Nama

Agama Award bakti bencal Berita Daerah dangdut Dearah ekonom Ekonomi fashion festival gotong royong Gubernur Hukum Indonesia islam islami isra Jambi Kepemudaan Kerinci kerusuhan kesehatan Korupsi Kriminal Kuliah mahasiswa miss MMA MTQ nasional Nasional Daerah Olahraga opini organisasi PDIP pelantikan Pemerintah pemilu pemuda pendidikan Perempuan Politik Politik Daerah pornografi ramadhan sekolah Silaturahmi Sosial Sosial budaya Sungai Penuh Tokoh viral
false
ltr
item
Khayangan News: Mantan Ring 1 AJB Beralih Mendukung AZAS. H. Taufik Bakri : Saya Yakin Ahmadi-Antos Pilihan Yang Tepat
Mantan Ring 1 AJB Beralih Mendukung AZAS. H. Taufik Bakri : Saya Yakin Ahmadi-Antos Pilihan Yang Tepat
https://lh3.googleusercontent.com/-r8ohPxZF478/X67Ri2jqY2I/AAAAAAAAAr4/IPRhNy7GpAMKGeOjX4nZN3xsxCBq1ycpgCLcBGAsYHQ/s1600/1605292419446636-0.png
https://lh3.googleusercontent.com/-r8ohPxZF478/X67Ri2jqY2I/AAAAAAAAAr4/IPRhNy7GpAMKGeOjX4nZN3xsxCBq1ycpgCLcBGAsYHQ/s72-c/1605292419446636-0.png
Khayangan News
https://www.khayangannews.net/2020/11/mantan-ring-1-beralih-mendukung-azas-h.html
https://www.khayangannews.net/
https://www.khayangannews.net/
https://www.khayangannews.net/2020/11/mantan-ring-1-beralih-mendukung-azas-h.html
true
1143178611207395959
UTF-8
Not found any posts LIHAT SEMUA Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy