Tim Sembilan Mok Ragew Bantah Tim Mok Ragew Mendukung Paslon No. Urut 2


KhayanganNews, Sungai Penuh-Terkait pernyataan sikap tim mok ragew mendukung paslon 02 fikar Azami mencapat kecaman serta bantahan dari tim sembilan mok ragew. Yang mana Tim sembilan Mok Ragew Pondok Tinggi sampai saat ini mendukung penuh Ahmadi-Antos (Antos) untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Walikota Sungai Penuh.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh DPT. Suhatmir Zein, saat melakukan sesi foto bersama dengan tim sembilan di posko pemenangan AZAS, Minggu (15/11/2020).

Dikatakannya, meskipun ada tim mok Ragew yang menyatakan sikap mendukung Paslon wali kota dan wakil walikota sungai penuh no urut dua, itu hanya bersifat pribadi.

"Meskipun ada tim mok Ragew yang menyatakan sikap mendukung Paslon wali kota dan wakil walikota selain dari yang didukung oleh keputusan negri, itu adalah hanya bersifat individu" ujar DPT. Suhatmir Zein.

Untuk itu, ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat dan tim mok rage lainnya untuk tidak terpancing dengan isu-isu yang tidak bertanggungjawab, imbuhnya.

"Kita menghimbau kepada tim mok Ragew lainnya agar tidak terpancing dengan oknum yang tidak bertanggungjawab" tutupnya. 
(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”