Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Selasa, 24 November 2020

Bagaimana Sikap KPU Sungai Penuh ?. Fikar Azami Kembali Tidak Hadir Dalam Acara Sosialisasi dan Penandatanganan Pakta Integritas

KhayanganNews, Sungai Penuh - Tahapan Pilkada serentak tahun 2020 telah memasuki akhir dari masa kampanye.

Sebagai wujud untuk menciptakan Pilkada Damai, Aman dan Berintegritas KPU, Bawaslu, KPK dan Pemerintah daerah berkerjasama melakukan sosialisasi kepada pasangan calon dan pasangan calon melakukan penandatanganan pakta integritas sebagai bentuk komitmen.

Hari ini acara sosialisasi yang diselenggarakan oleh KPK berkerjasama dengan KPU dan Bawaslu Provinsi, Kabupaten/Kota dan Pemda Jambi yang bertempat di Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Acara tersebut bertema "Mewujudkan Pimpinanan Daerah Berkualitas Melalui Pilkada Serentak yang Jujur Berintegritas"

Acara ini dihadiri oleh pasangan calon kepala daerah termasuk pasangan calon walikota dan wakil walikota Sungai Penuh.

Pasangan calon nomor urut 1 dengan formasi lengkap (Ahmadi Zubir-Alvia Santoni) sedangkan pasangan calon nomor urut 2 hanya dihadiri calon Wakil Walikota (Yos Adrino).

Kembali, Calon Wali Kota Nomor Urut 2 (Fikar Azami) tidak hadir dalam acara yang diselenggarakan untuk mewujudkan pilkada damai, aman, jujur dan berintegritas.

Tercatat 3 kali berturut-turut Fikar Azami tidak hadir dalam acara sosialisasi dan penandatanganan integritas.

1. Sosialisasi dan penandatanganan yang diselenggarakan Bawaslu Kota Sungai Penuh "Kepatuhan Terhadap Penerapan Protokol Kesehatan, pencegahan dan pengendalian covid-19 yang bertempat di Hotel Arafah Sungai Penuh".
2. Sosialisasi yang diselenggarakan di Kantor Bawaslu Kota Sungai Penuh.
3. Acara hari ini sosialisasi "Mewujudkan Pimpinanan Daerah Berkualitas Melalui Pilkada Serentak yang Jujur Berintegritas".

Ketidakhadiran Fikar Azami dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh penyelenggara perlu dipertanyakan komitmen dari Fikar Azami (Calon Walikota) untuk menciptakan Pilkada Serentak damai, aman, jujur dan berintegritas.

Dan mempertanyakan sikap dari penyelenggara karena sudah 3 kali kegiatan dari penyelenggara Fikar Azami (Calon Walikota Nomor Urut 2) tidak pernah hadir.

(Red)

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman