Lagi-Lagi, Fikar Ditolak Kampanye Di Kampung Sendiri

KhayanganNews, Sungai Penuh - Pilwako Sungai Penuh 2020 tinggal menghitung hari menuju pencoblosan pada 9 desember mendatang.

Tahapan kampanye pasangan calon sebentar lagi berakhir pada tanggal 5 desember mendatang.

Kedua pasangan calon walikota dan wakil walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir-Alvia Santoni (No. urut 1) dan Fikar Azami-Yos Adrino (No. urut 2) terus melakukan sosialisasi dan blusukan ke desa dan kelurahan Se Kota Sungai Penuh.

Menjelang akhir dari tahapan kampanye, Fikar Azami-Yos Adrino kembali di tolak untuk melakukan kampanye.

Menariknya lagi Fikar Azami-Yos Adrino kurang diterima di basisnya sendiri yaitu Desa Pendung Hiang Kecamatan Tanah Kampung.

Seperti yang diketahui Kecamatan Tanah Kampung merupakan daerah asal dari calon walikota Fikar Azami.

Beredar di media sosial Karang Taruna Desa Pendung Hiang keberatan kedatangan Fikar Azami di Desa Pendung Hiang Kecamatan Tanah Kampung.

Alasan dari keberatan tersebut atas dasar Karang Taruna Desa Pendung Hiang kecewa dengan janji-janji yang dilontarkan Fikar Azami dan Asafri Jaya Bakri (Walikota Sungai Penuh) yang juga merupakan bapak dari Fikar Azami.

Berikut penyataan sikap yang dibacakan oleh Suhaidir (Wakil Ketua Karang Taruna) Desa Pendung Hiang Kecamatan Tanah Kampung :

"Kami Atas Nama Pemuda Pendung Hiang Kecamatan Tanah Kampung.Mewakili Dari Karang Taruna Desa Pendung Hiang Menyapaikan Keberatan Terhadap FIKAR AZAMI,SH MH Berkampanya di Desa Pendung Hiang Dengan Alasan Sebagai Berikut :

1. Janji fikar azami terhadap pemuda pendung hiang pada tanggal 08-Juli -2017 sampai saat ini tidak di penuhi yaitu terkait membatu usaha pemuda dalam bentuk alat cuci motor dan mobil.
2. Fikar azami juga berjanji dalam wakru yang bersamaan juga berjanji membatu pakaian adik adik tukang ranggunk sampai saat ini tidak di penuhi.
3. Janji yang lama tidak di penuhi apa lagi janji yang baru.
4. Di lanjutkan lagi kekecewaan pemuda terhadap bapak fikar azami iyaitu AJB yang pernah berjanji inggin membuat stadium mini,itupun tidak tercapai sampai saat ini.
4. Kemudian lagi terkait janji membuat Gapura antara perbatasan sebukar dan desa pendung hiang juga sampai saat ini tidak tercapai". - Ujar Suhaidir.

Selanjutnya Karang Taruna Desa Pendung Hiang tidak bertanggung jawab apapun yang terjadi jika kegiatan kampanye terus dilakukan.

"Maka Dari Itu Kami Keberatan Fikar Azami Berkampanye Di Pendung Hiang,Kami Tidak Menghadang Tapi Kami Tidak Bertangung Jawab Atas Apapun Yang Terjadi Apabila Kegiatan Ini Tetap Dilaksana Di Desa Pendung Hiang".-Penyataan yang dibacakan oleh Suhaidir.

Penyataan Suhaidir juga didukung oleh pengurus Karang Taruna Desa Pendung Hiang seperti sekretaris Karang Taruna Dendi Irawan dan pemuda Desa Pendung Hiang.

(Red)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni