Pasangan No urut 1 Ahmadi-Antos lebih mengedepankan Etika dan Estetika dalam Berpolitik

Khayangannews, Sungai-Penuh,- Paslon no urut 1 Ahmadi-Antos dengan berat hati menunda kehadirannya untuk menghadiri acara pertemuan dan blusukannya di Kecamatan Tanah Kampung yang telah dipersiapkan oleh Tim Relawan dan simpatisan AZAS di Kecamatan Tanah Kampung. Hal ini semata-mata karena Ahmadi-Antos lebih mengedepankan etika dan Estetika dalam berpolitik ketimbang emosional. Sabtu(31/10/20).

Dengan viralnya segelintir orang yang berupaya akan menghadang masuknya Ahmadi-Antos di Kecamatan Tanah Kampung, tidak akan menghambat paslon no urut 1 untuk menyampaikan pesan politik (Visi-Misinya) untuk Perubahan Kota Sungai Penuh yang lebih Maju dan Berkeadilan.

Ahmadi;" Dalam berpolitik apapun pasti akan dilakukan oleh seseorang untuk mencapai targetnya, namun saya lebih mengedepankan etika dan estetika dalam berpolitik ketimbang dari nafsu (emosional individu),- saya tidak mau adanya gesekan Tim dan simpatisan saya di Kecamatan Tanah Kampung, di sana saya punya Banyak Tim yaitu orang-orang yang solid dan memiliki komitmen yang tinggi untuk berjuang bersama saya untuk Kota Sungai Penuh yang lebih baik.(Pungkasnya)

Kepada tim relawan dan simpatisan AZAS di Tanah Kampung, Ahmadi,- berharap agar bisa menahan diri bersabar dan jangan mudah terprovokasi dan di hasut oleh orang-orang yang tidak berpihak kepada kita. Insya Allah, Kerja keras kita semua akan di Ijabah oleh Allah SWT untuk Perubahan Kota Sungai Penuh yang lebih Maju dan berkeadilan.

(Buya)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni