Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Rabu, 11 November 2020

Setelah ditolak di Pondok Tinggi,Pesisir Bukit Fiyos Juga ditolak di Koto Baru

Khayangannews - Penolakan Paslon nomor urut 1 di Kecamatan Tanah Kampung pada 31 Oktober lalu oleh beberapa orang simpatisan dan timses nomor urut 2 Tanah Kampung akhirnya berbuntut panjang.

Setelah kemarin 10/11 Paslon Fiyos ditolak oleh warga desa Koto Lebu dan Karya Bakti atau wilayah adat Depati Payung Kecamatan Pondok tinggi, Selasa Malam (10/11) dan juga ditolak di kecamatan pesisir bukit, warga masyarakat Kecamatan koto baru juga menolak kehadiran Fikar-Yos. Ini sudah berdasarkan kesepakatan bersama anak jantan dan anak batinao 9 luhah Kecamatan koto baru juga menolak kedatangan Fikar-Yos Paslon Nomor Urut 2 di Wilayah Kecamatan koto baru. 

Terpantau Khayangannews.net puluhan warga masyarakat Kecamatan koto baru berkumpul menyatakan sikap menolak kedatangan Fiyos di Kecamatan koto baru.

Masyarakat Kecamatan koto baru membawa  spanduk bertuliskan "Kami anak jantan dan anak batinao 9 luhah  Kecamatan koto baru Menolak keras Fikar-Yos". 

Salah satu warga Kecamatan koto baru menyampaikan, "Kami masyarakat Kecamatan koto baru menolak kedatangan Fiyos di Kecamatan baru, ini berdasarkan kesepakatan bersama anak jantan dan anak batino masyarakat Kecamatan koto baru untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah koto baru".

(Red)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman