AZAS Peduli UMKM. Bakeu & Aroma Coffe Kerinci Membuat Brand Terbaru "AZAS Coffe"

KhayanganNews, Sungai Penuh - Geliat politik di Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi semakin menarik diperbincangkan.

Ahmadi Zubir-Alvia Santoni pasangan nomor urut 1. Pasangan calon ini dikenal dengan pasangan dengan singkatan AZAS.

Pasangan calon ini memiliki salah satu bagian visinya adalah ekonomi kerakyatan yang berdaya saing yang salah satunya konsent terhadap pengembangan industri kecil yang berdaya saing.

Pasangan calon Ahmadi Zubir-Alvia Santoni sangat peduli dengan pengembangan daripada UMKM di Kota Sungai Penuh terlebih latar belakang Alvia Santoni merupakan ketua STIE Sakti Alam Kerinci yang juga mendukung pengembangan UMKM di Kota Sungai Penuh.

Salah satu UMKM yang mendapatkan perhatian adalah industri kopi karena kopi merupakan komoditas unggulan dari Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci dan telah dikenal di kancah nasional maupun internasional.

UMKM Bakeu Coffe & Aroma Coffe Kerinci yang beralamat di Koto Pinang RT. 07 Desa Sumur Anyir Kecamatan Sungai Bungkal Kota Sungai Penuh mengapresiasi perhatian Ahmadi Zubir-Alvia Santoni (AZAS) Nomor Urut 1 kepada UMKM yang ada di Kota Sungai Penuh.

Bentuk apresiasi itu tertuang dalam brand/merek kopi yang akan diluncurkan ke pasar bulan depan (desember) yaitu "AZAS Coffe".

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”