Wow..! DPW Berkarya Provinsi Jambi Turun Langsung Ke Sungai Penuh Untuk Membantah "Isu Calon Boneka"

KhayangaNews, Sungai Penuh-Pilwako Kota Sungai Penuh 2020 semakin hari semakin menarik diperbincangkan.

Suasana politik di Kota Sungai Penuh semakin memanas dengan beredarnya isu calon boneka yang diberitakan oleh berbagai media online lokal.

Pemberitaan yang berjudul "Mengejutkan..!! Sekjen, Wasekjen dan Wabendum Dukung Fikar-Yos. Apakah Berkarya Dilepas Untuk Menciptakan "CALON BONEKA" ? ".

Pemberitaan yang dibagikan melalui linimasa facebook menuai perdebatan antara tim pasangan calon. Tim pasangan calon nomor urut 1 (AZAS) menduga pemberitaan ini hoaks dan tidak benar sedangkan tim pasangan calon nomor urut 2 (FIYOS) membagikan dan menyatakan pemberitaan ini benar.

Pemberitaan ini ditulis oleh beberapa media online lokal dengan judul yang hampir sama. 

Pemberitaan ini mendapat perhatian dari DPP Berkarya dan membantah bahwa Berkarya mendukung paslon Fikar-Yos.

Terkait foto dirinya bersama Fikar dan rombongannya itupun bukan dalam hal dukung mendukung. dijelaskannya saat dihubungi melalui WhatssApp.

"Ini makan dan ketemu di RM Alinea Kemang Jakarta, minta pertanggung jawaban DPP, habis itu foto-foto, tidak ada dukung-mendukung disini". 

"Dukungan itu kalau ada surat dukungan, atau kita orang DPP turun ke Sungai Penuh Jambi berkampanye/beri dukungan ke yang bersangkutan". Ujarnya.

"tolong diluruskan, jangan disalah artikan. Politisi jangan suka BAPER". tutupnya melalui WhatsApp.

Hal ini juga mendapatkan perhatian dari DPW Berkarya Provinsi Jambi. Ketua, Sekretaris dan rombongan sengaja ke Sungai Penuh untuk mengklarifikasi pemberitaan tersebut.

"Saya Ketua DPW Berkarya Provinsi Jambi khusus datang ke Kota Sungai Penuh untuk mengklarifikasi dan membantah pemberitaan kalau Ahmadi Zubir-Alvia Santoni ini calon boneka. Pemberitaan itu tidak benar. Kami tetap bersama Ahmadi Zubir-Alvia Santoni"- ujar ketua DPW Berkarya Provinsi Jambi dihadapan simpatisan AZAS. 

Lanjutnya "Kami sebenarnya mengklarifikasi kepada pak Ahmadi-Antos dan DPC Berkarya Sungai Penuh. Setalah kami mengetahui akan ada acara kampanye kami perlu ikut dan mengklarifikasi kepada seluruh masyarakat Kota Sungai Penuh"-Pungkas nya.

Dihadapan ratusan simpatisan AZAS pada acara blusukan dan kampanye di Desa Koto Lebu dan Karya Bakti Ketua DPW Berkarya membantah pemberitaan yang mengatakan Ahmadi-Antos calon boneka.

"Kami dari DPW Provinsi Jambi membantah pemberitaan kalau calon no.urut 1 ini calon boneka. Mungkin mereka mau bikin perusahaan boneka. Biarlah"- Ujarnya dengan nada lantang.

Ketua DPW Berkarya mengatakan DPP Berkarya tetap pada pendiriannya mengusung dan mendukung penuh paslon nomor urut 1 AZAS sesuai dengan Rekomendasi dengan SK Kepengurusan Kemenkumham terbaru.

"Kalau mau menjatuhkan itu banyak caranya, kita ikhlaskan saja, insyaallah dengan izin Allah saya yakin nomor urut 1, Insyaallah menang"-Tutupnya disambut gemuruh yel-yel simpatisan AZAS.

(Red)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”