Beredar Screenshot WA Group. "Dalang" Penghadangan Ahmadi-Antos Di Kecamatan Tanah Kampung

KhayanganNews, Sungai Penuh-Akhirnya diketahui publik siapa dalang dari Penolakan terhadap Ahmadi-Antos di Tanah Kampung (31/10)...

KhayanganNews, Sungai Penuh-Akhirnya diketahui publik siapa dalang dari Penolakan terhadap Ahmadi-Antos di Tanah Kampung (31/10) lalu. yang mana AZAS pada saat itu telah mengantongi izin atau STTP untuk menggelar kegiatan sosialisasi atau blusukan di Kecamatan Tanah Kampung. namun karena penolakan oleh Tim Paslon Nomor urut 2 dan demi menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif, kegiatan yang telah terjadwal tersebut terpaksa ditunda oleh Paslon AZAS.

Ternyata, penghadangan tersebut di komandoi dan sudah dipersiapkan sebelumnya oleh Tim Gerakan Muda FIKAR-YOS sebagaimana beredar di dalam WA Grup. Bahwa salah satu Tim yang juga orang kepercayaan Fikar Azami dan selama ini dikenal sebagai Ajudannya Fikar bernama Prayogi Erwan telah merencanakan sejak semalam sebelumnya. dirinya meminta kepada Garda Muda Fikar-Yos untuk melakukan penghadangan dan jangan sampai Ahmadi-Antos bisa masuk.

Sebagaimana dituliskannya di WA grup, "Informasi Bsok Ahmadi masuk tanah kampung jam 13.00 lokasi simpang koni dan lembang jaya mohon jadi perhatian rekan2 garda". tulisnya di WA Grup tersebut.

didalam Grup tersebut merespon dan menjawab ajakan dan himbauan ini, "mantap rapatkan posisi dihadang sampai dak jadi acara besok kita siap stand by". Ujar salah satu anggota grup lainnya bernama iwin sapratomi.

Sementara itu, salah seorang simpatisan AZAS, Weri Pratama menyebutkan, Dengan demikian, terjawab sudah bahwa siapa yang menjadi dalang dari penolakan AZAS di Tanah Kampung beberapa waktu lalu. 

"Alhamdulillah, dengan beredarnya screen shoot percakapan di Grup Garda Muda Fikar-Yos itu, maka nampak jelas siapa sebenarnya yang memulai dan siapa yang memancing penolakan-penolakan yang akhirnya merugikan kandidat mereka.

Ditambahkan lagi oleh Weri Pratama, salah seorang simpatisan AZAS, menyebutkan,"sudahlah, jangan mengkambinghitamkan orang lain, sedangkan sebenarnya penolakan FIKAR-YOS itu adalah karena anda yang memulainya, sekarang ingin membuat kesan dan opini seolah-olah anda di zolimi agar mendapat simpati dari masyarakat". Ujar Weri.

Dampak dari Penghadangan dan penolakan AZAS di Tanah Kampung, maka memancing daerah lain menolak Paslon Fikar, dan ini sudah terjadi dimana-mana, masyarakat secara tegas menyatakan menolak kedatangan Fikar Yos, seperti juga terjadi di kampung saya Koto Baru, itu adalah bermula dari perlakuan Tim Fiyos yang menjatuhkan harga diri kami, membagi-bagikan kue dan makanan dengan tidak manusiawi". 

"jadi, lanjut Weri, sekarang sudah jelas, anda yang memulai, maka anda pulalah yang menuai hasilnya, jangan mengkambinghitamkan orang lain, masyarakat sudah cerdas dan tidak bisa dibohongi lagi". Pungkas Weri.

(Red)

Nama

Agama Award bakti bencal Berita Daerah dangdut Dearah ekonom Ekonomi fashion festival gotong royong Gubernur Hukum Indonesia islam islami isra Jambi Kepemudaan Kerinci kerusuhan kesehatan Korupsi Kriminal Kuliah mahasiswa miss MMA MTQ nasional Nasional Daerah Olahraga opini organisasi PDIP pelantikan Pemerintah pemilu pemuda pendidikan Perempuan Politik Politik Daerah pornografi ramadhan sekolah Silaturahmi Sosial Sosial budaya Sungai Penuh Tokoh viral
false
ltr
item
Khayangan News: Beredar Screenshot WA Group. "Dalang" Penghadangan Ahmadi-Antos Di Kecamatan Tanah Kampung
Beredar Screenshot WA Group. "Dalang" Penghadangan Ahmadi-Antos Di Kecamatan Tanah Kampung
https://lh3.googleusercontent.com/-l6LCtoVZ0JU/X67ORIFLM1I/AAAAAAAAArk/haLh3nRZWeUfyJnbKgE2sXGDZnKhmxhZwCLcBGAsYHQ/s1600/1605291583747594-0.png
https://lh3.googleusercontent.com/-l6LCtoVZ0JU/X67ORIFLM1I/AAAAAAAAArk/haLh3nRZWeUfyJnbKgE2sXGDZnKhmxhZwCLcBGAsYHQ/s72-c/1605291583747594-0.png
Khayangan News
https://www.khayangannews.net/2020/11/beredar-screenshot-wa-group-dalang.html
https://www.khayangannews.net/
https://www.khayangannews.net/
https://www.khayangannews.net/2020/11/beredar-screenshot-wa-group-dalang.html
true
1143178611207395959
UTF-8
Not found any posts LIHAT SEMUA Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy