Pak Lintang (Yefrianto) Koto Beringin, Tim Veteran AJB dari 2010 dan ring 1 Fikar Beralih Dukungan ke AZAS

KhayanganNews, Sungai Penuh - Menjelang hari pencoblosan tanggal 9 desember mendatang banyak hal yang menarik terjadi di Pilwako Sungai Penuh 2020.

Salah satunya adalah perpindahan tim pasangan calon nomor urut 2 (Fikar Azami-Yos Adrino) ke pasangan calon nomor urut 1 (Ahmadi Zubir-Alvia Santoni).

Beberapa hari terakhir mulai dari simpatisan, relawan, tim bahkan ring 1 No. urut 2 beralih mendukung Ahmadi-Antos.

Hari ini Minggu (29/11) bertepatan dengan acara blusukan dan kampanye Ahmadi-Antos di Kecamatan Hamparan Rawang salah satu Pak Lintang (Yefrianto) Tim loyalis Asafri Jaya Bakri (Walikota saat ini dan Ayah dari Fikar Azami) sejak 2010 dan merupakan ring 1 dari Fikar Azami beralih mendukung Ahmadi-Antos.

Demi perubahan Yefrianto beralih mendukung Ahmadi-Antos di Pilwako Sungai Penuh 2020.

"Saya merupakan loyalis AJB sejak 2010 dan tim dari Fikar Azami, hari ini saya menyatakan pindah dukungan ke pak Ahmadi-Antos demi perubahan Kota Sungai Penuh yang lebih baik" - Ujarnya.

Lanjutnya "Saya menilai pak Ahmadi-Antos tidak menebar janji-janji tapi visi misi beliau berdua pro ke pada rakyat"- tutupnya.

(Red)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”