Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Minggu, 29 November 2020

Silaturrahmi ; Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo Temui Tokoh Adat dan tokoh Masyarakat 9 Luhah Kecamatan Koto Baru.

Khayangannews, Sungai Penuh,- Kunjungan Kerja Irjen Pol A. Rachmad Wibowo Kapolda Jambi mengunjungi beberapa Tokoh adat dan tokoh masyarakat di wilayah adat 9 Luhah Koto Baru, kehadiran Kapolda Jambi beserta Rombongan Pejabat Utama Polda Jambi disambut hangat oleh tokoh-tokoh adat 9 Luhah Koto Baru di Kediaman Ketua Adat 9 Luhah Koto Baru rumah bapak Tajzi,Dpt. Minggu, 29/11/20.

Ketua adat 9 Luhah Koto Baru bapak Tajzi,Dpt menyampaikan situasi dan keadaan wilayah adat Kecamatan Koto Baru bahwa kecamatan Koto Baru merupakan wilayah Pemekaran dari kecamatan Hamparan rawang dan pemekaran dari Kecamatan Pesisir Bukit secara administrasi Pemerintahan. Kami atas nama lembaga Kerapatan adat 9 Luhah Koto Baru akan mengajak anak jantan dan anak betino 9 Luhah Koto baru untuk menjaga Keamanan dan ketertiban bersama dalam menghadapi pemilu damai. Pungkasnya.

Dalam sambutan Bapak Irjen Pol A.Rachmad Wibowo menyampaikan; ucapan Terimakasih kepada kepada tokoh adat Kecamatan Koto Baru atas sambutannya, dan bapak Kapolda juga menyampaikan kepada Tokoh adat mari bersama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban dalam menghadapi Pesta demokrasi yang akan berlangsung pada tanggal 9 desember 2020, bahwa pemilu ini adalah pesta rakyat, Siapapun yang terpilih nanti itu adalah ketetapan Allah Swt, pungkasnya.

Dalam sambutan tersebut salah satu tokoh adat 9 Luhah Koto Baru yaitu bapak H.Buzarman,Dpt juga menyampaikan Kepada bapak Kapolda bahwa untuk wilayah Kota Sungai Penuh ada Dua Paslon yang ikut bertarung di Kontestasi Pilwako, untuk saya berharap melalui bapak Kapolda yang didampingi Kapolres, dan dandim kami berharap agar menyampaikan Kepada Bapak Walikota Sungai Penuh(AJB) agar netral dalam pilwako. Ungkapnya.

Bapak Irjen Pol A.Rachmad Wibowo merespon saran Tokoh adat 9 Luhah Koto Baru," insya Allah besok kami akan berkunjung ke bapak Walikota dan akan kami sampaikan. Ungkapnya.

(prd)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman