Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Kamis, 12 November 2020

Pendukung Fiyos Melempari Batu Warga Kecamatan Koto Baru. Awal Mula Terjadi Kerusuhan

KhayanganNews, Sungai Penuh- terhadap Paslon Nomor Urut 2 (Fikar Azami-Yos Adrino) terjadi di Kecamatan Koto Baru dengan alasan video viral pembagian kue anak batino. Masyarakat Kecamatan Koto Baru merasa dilecehkan atas pembagian kue yang tidak manusiawi yang dilakukan oleh tim dari 02.

Penolakan terhadap paslon nomor urut 2 bukan kali ini saja di Kecamatan Koto Baru melainkan kali ini yang kedua. Masyarakat Kecamatan Koto Baru menuntut permintaan maaf dari Paslon Nomor Urut 2.

Hari ini, Kamis (12/11), penolakan kedua terjadi tepatnya di Desa Srimenanti Kecamatan Koto Baru.

Masyarakat dengan membawa tulisan "kami masyarakat kecamatan Koto Baru menolak keras Fikar-Yos".

Penolakan hari sempat terjadi kericuhan antara masyarakat Kecamatan Koto Baru dan Tim paslon 02. Terjadi provokasi  pelemparan batu yang menyulut emosi masyarakat Koto Baru. 

Terlihat dalam foto yang di screenshot dalam video yang beredar yang direkam warga ada provokasi pelemparan batu yang diduga dilakukan oleh tim paslon 02 dari luar tim kecamatan Koto Baru.

"Provokator ini dari pihak tim 02, kami masyarakat terkejut tiba-tiba ada pelemparan batu ke arah kami dan kerumah-rumah warga "-Ujar Hajri Salah satu Masyarakat Kecamatan Koto Baru.

Akibat dari kerusahan ini terdapat korban luka-luka. Atas indikasi penyerangan ini masyarakat Kecamatan Koto Baru akan melaporkan ke pihak yang berwajib.

(Red)


Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman