Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Jumat, 20 November 2020

Turnamen Badminton Telaga Angker Cup I antar 4 Desa Sungai Liuk Berjalan Dengan Sukses

KhayanganNews, Sungai Penuh-Ditengah pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat olahraga di tengah masyarakat 4 Desa Sungai Liuk Kecamatan Pesisir Bukit.

Turnamen Bulu Tangkis Telaga Angker Cup I antar 4 Desa Sungai Liuk sukses diselenggarakan. Turnamen ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi, meningkatkan semangat olahraga dan juga sebagai ajang untuk menumbuhkan generasi bulu tangkis di 4 Desa Sungai Liuk.

"Alhamdulillah turnamen ini berjalan dengan sukses. Turnamen ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar pemain bulu tangkis yang ada di 4 Desa khususnya dan mempererat silaturahmi pemuda dan masyarakat 4 umumnya"-Ujar Toby selaku ketua pelaksana.

"Alhamdulillah berjalan sukses, turnamen bulu tangkis yang diselenggarakan adik-adik kita ini. Semoga kedepan ada turnamen-turnamen lain untuk menumbuhkan generasi-generasi muda untuk perbulutangkisan 4 Desa Sungai Liuk"- Ujar Zendra Irawan (Pembina Telaga Angker).

Turut hadir dalam final sekaligus penutupan turnamen Telaga Angker Cup I Kepala Desa 4 Desa, Ketua IPTB-4SL (Ori Saputra, S.E), Pengurus Gedung Serba Guna/Hol 4 Desa serta pemuda dan masyarakat 4 Desa yang datang langsung menyaksikan laga final jum'at (20/11).

Laga final mempertemukan antara Yoka-Sandi VS A.Leska-A.Fabio yang dimenangkan Yoka-Sandi dengan skor 2-0.

Turnamen ini diselenggarakan bertempat di Gedung Serba Guna/Hol 4 Desa Sungai Liuk dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

(Red)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman