Turnamen Badminton Telaga Angker Cup I antar 4 Desa Sungai Liuk Berjalan Dengan Sukses

KhayanganNews, Sungai Penuh-Ditengah pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat olahraga di tengah masyarakat 4 Desa Sungai Liuk Kecamatan Pesisir Bukit.

Turnamen Bulu Tangkis Telaga Angker Cup I antar 4 Desa Sungai Liuk sukses diselenggarakan. Turnamen ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi, meningkatkan semangat olahraga dan juga sebagai ajang untuk menumbuhkan generasi bulu tangkis di 4 Desa Sungai Liuk.

"Alhamdulillah turnamen ini berjalan dengan sukses. Turnamen ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar pemain bulu tangkis yang ada di 4 Desa khususnya dan mempererat silaturahmi pemuda dan masyarakat 4 umumnya"-Ujar Toby selaku ketua pelaksana.

"Alhamdulillah berjalan sukses, turnamen bulu tangkis yang diselenggarakan adik-adik kita ini. Semoga kedepan ada turnamen-turnamen lain untuk menumbuhkan generasi-generasi muda untuk perbulutangkisan 4 Desa Sungai Liuk"- Ujar Zendra Irawan (Pembina Telaga Angker).

Turut hadir dalam final sekaligus penutupan turnamen Telaga Angker Cup I Kepala Desa 4 Desa, Ketua IPTB-4SL (Ori Saputra, S.E), Pengurus Gedung Serba Guna/Hol 4 Desa serta pemuda dan masyarakat 4 Desa yang datang langsung menyaksikan laga final jum'at (20/11).

Laga final mempertemukan antara Yoka-Sandi VS A.Leska-A.Fabio yang dimenangkan Yoka-Sandi dengan skor 2-0.

Turnamen ini diselenggarakan bertempat di Gedung Serba Guna/Hol 4 Desa Sungai Liuk dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni