Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Sabtu, 09 Februari 2019

Malam ini Alwin Kincai Kembali Naik ring Octagon, Hadapi Theo Ginting

KHAYANGANNEWS- Macan Kerinci sapaan akrab Alwin Kincai akan kembali naik ring Octagon One Pride MMA sabtu malam ini (9/2), pertarungan Antara Alwin Kincai Versus Theo Ginting sendiri disiarkan langsung oleh media TV One.

Macan Kerinci malam ini akan bertarung melawan peringkat 2 kelas Welter weight yakni Theorus Ginting yang tentu tidak bisa dianggap sebelah mata, pengalaman dan prestasi Theo Ginting di One pride MMA hingga saat ini sangat terbilang lebih baik, ia belum pernah kalah sekalipun, tentu pertarungan malam ini akan berlangsung menarik, sama-sama kita ketahui kedua petarung malam ini adalah mantan Preman Jalanan.

Hampir seluruh Masyarakat kerinci berharap alwin mampu memenangkan pertarungan malam ini dan kembali mengharumkan nama baik Jambi khususnya Kerinci, masyarakat berharap agar petarung asal kerinci ini untuk bisa lebih tenang dalam melawan Theo ginting, harap warga kerinci agar pertarungan melawan Rudi Ahong pada tahun lalu sebagai pembelajaran dan pengalaman untuk lebih tenang, agar macan kerinci bisa mengalahkan Theorus Ginting malam ini.

Vebry Ari Wibowo berharap alwin malam ini tidak gegabah dan tetap tenang agar dapat meraih hasil maksimal seperti yang kita harapkan, semangat Alwin, kami mendo'akanmu duhai Macan kerinci,"Ucapnya.

Alwin setelah timbang badan kepada Khayangannews.com berharap agar masyarakat Jambi khususnya kerinci- Sungai Penuh agar terus memberi suport dan mendo'akannya agar mampu tampil maksimal malam ini, dan pertarungan melawan Ginting bisa berjalan sesuai harapan dan meraih kemenangan hendaknya,"ucap Macan kerinci.


(Red)

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman