Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Sabtu, 16 Februari 2019

Gubernur Fachrori Minta Kerjasama yang Baik, Guna Wujudkan Jambi TUNTAS

KHAYANGANNEWS- Gubernur Jambi Fachrori Umar bersama istri tiba di Bandara Sultan Thaha untuk pertama kali sejak dilantik sebagai Gubernur Jambi pada 13 Februari lalu. Fachrori disambut secara adat oleh kepengurusan Lembaga Adat Melayu (LAM) Jambi Sabtu (16/2/2019).

Fachrori mengucapakan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi dan berharap dapat bekerjasama dengan baik guna mewujudkan mewujudkan Jambi tuntas 2021.

"Kepada kita semua, dari hal baik, semoga bisa lebih baik lagi, itu yang perlu kita perhatikan, supaya masyarakat tentram, saling bersahabat dan bersaudara," katanya.

Dirinya mengatakan, mudah-mudahan kedepan Provinsi Jambi dapat menjadi lebih baik lagi, baik itu masyarakat ataupun pegawai harus tertib dan patuh. Sebagaimana apa yang dipesankan oleh Presiden RI, bahwa bekerja untuk masyarakat.

"Batang hari aeknyo tenang, sungguh tenang deras ke tepi, masyarakat Jambi pasti lah senang apabila mendapat rejeki jangan lah lupo di kanti/bagi-bagi," jelasnya dengan tertawa gembira di hadapan para awak media.(Red)

(JB)

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman