Dr.Alvia Santoni Terpilih Sebagai Tokoh Dan Public Figur Kerinci Terpopuler 2019

KHAYANGANNEWS- Media Radio Andalas 99.0 FM Kerinci, menggelar ajang Andalas Award 2019, dalam Andalas Award kali ini Radio Andalas mengumumkan Nama Dr.Alvia Santoni sebagai Tokoh dan Publik Figur Terpopuler 2019.

Pengumuman disampaikan pimpinan redaksi Radio Andalas 99.0 FM kerinci Bung Andi Andalas di malam ajang Andalas Award 2019, Rabu malam (20/2), semurup.

Harapannya, tokoh dan publik figur Terpopuler Dr.Alvia Santoni Agar terus menyebarkan pesan-pesan motivasi dan menginspirasi untuk anak muda dan tokoh kerinci lainnya, serta menjadi contoh dan panutan bagi masyarakat untuk terus menjunjung tinggi nilai-nilai integritas,"ungkapnya.

Proses pemilihan tokoh dan publik Figur Terpopuler 2019 yang diselenggarakan oleh Radio Andalas 99.0 FM kerinci dilakukan melalui beberapa tahapan seleksi.

Setelah menjalani beberapa tahapan seleksi, dan menjaring dari 5 Nama tokoh dan publik figur Terpopuler yang diusulkan, akhirnya terpilih Dr.Alvia Santoni sebagai tokoh dan publik Figur Terpopuler 2019 versi Andalas Award 2019.

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni