Malam ini Rezky kembali tampil konser TOP 64 LIDA 2 di Indosiar

KHAYANGANNEWS-  Resky pemuda Asal kerinci Berhasil lolos pada konser TOP 80 Liga Dangdut Indonesia di Indosiar beberapa waktu lalu, Resky Ramadandi Pemuda yang berasal dari Desa Belui Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, akan kembali tampil di LIDA 2 2019 di babak kedua atau TOP 64 malam ini (01/02).

Jadwal tampil Resky ini disampaikan oleh akun media sosial Resky ramadandi lewat video clip akun pribadi Resky ramadandi,kali ini Resky juga akan berkompetisi dengan perwakilan dari Provinsi lainnya, untuk itu perjuangan Resky yang akan membawa nama Kabupaten Kerinci, Kota Sungai Penuh dan Provinsi Jambi, dukungan untuk Resky bisa melalui Poling SMS dan Vote di Aplikasi Shope.

“ kakek Resky yang juga perwira TNI Dodi harjon juga menyampaikan agar mendapatkan Do'a dan dukungan untuk Resky dari masyarakat Jambi, khususnya masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh sangat kita harapkan, karena perjuangan Resky masih panjang. Mari sama-sama kita doakan dan kita dukung anak kemenakan kita. Karena selain untuk prestasi pribadi juga sekaligus Resky mengharumkan nama Provinsi Jambi, himbau Dodi harjon.

Menghadapi babak kedua ini dipastikan persaingan akan semakin ketat dan sengit untuk lolos ke babak selanjutnya, untuk itu selain mempersiapkan penampilan Resky agar maksimal, tim HKKN dan pendukung berharap dukungan maksimal masyarakat kerinci melalui SMS dan Vote Shope yang dikirim akan menghasilkan akumulasi nilai tinggi untuk Resky.

Nah bagi pendukung Resky agar jagoannya tidak “tersenggol” maka mulai sekarang sudah bisa mengirim SMS sebanyak-banyaknya dengan cara ketik LIDA Spasi RESKY kirim ke 97288 atau Vote App Shope. Dukungan masyarakat kerinci sangat menentukan langkah Resky selanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”