Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Jumat, 01 Februari 2019

Dibawah Kepemimpinan Drg.Iwan Hendrawan, RSUD RM terus Tingkatkan Pelayanan

KHAYANGANNEWS- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Provinsi Jambi terus meningkatkan pelayanan masyarakat.

RSUD Raden Mattaher terus berbenah, di tangan Plt Direktur RSUD Raden Mattaher ini memenuhi alat sarana dan perasana modern yang sesuai dengan akreditasi.

Kali ini, RS Pemprov Jambi, dibawah kepemimpinan Plt Direktur Utama drg Iwan Hendrawan telah memiliki ruang operasi yang modern sesuai akreditasi dan dilengkapi dengan sistem teknologi yang canggih.

Plt Direktur Utama drg Iwan Hendrawan mengatakan, Sistem Integrasi Ruangan Operasi (Siro) rumah sakit ini pertama, dilengkapi dengan alat anti bakteri karena dia bersifat anti porosive.

"Pintu (ruangan) yang kita gunakan itu dengan otomatis dan menggunakan sistem kedap suara, sehingga tekanan udara dari dalam itu akan terhindari," terangnya, Jum'at (1/2).

Sedangkan sistem laminar air flow kata Iwan udara di dalam ruangan tersebut."Lalu disini (ruangan operasi) juga kita gunakan kamera/real time monitoring, proses pembelajaran, nantinya kedepan kita untuk workshop sebagai rumah sakit pendidikan sehingga di ruangan ini tidak perlu juga di penuhi semua orang yang ingin belajar," pungkasnya

(ZSZ)

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman