Peringkat UNJA Naik, Jadi 30 Top PT se Indonesia

KHAYANGANNEWS- Peringkat Universitas Jambi (Unja) di deretan perguruan tinggi nasional terus membaik dengan menempati urutan ke-30 pada Februari 2019.

“Unja saat ini menempati peringkat ke-30 top perguruan tinggi di Indonesia, jauh lebih baik dari pada posisi sebelumnya di urutan ke-48,” kata Rektor Universitas Jambi Prof H Johni Najwan SH MH Ph.D didampingi Humas Unja Akbar Kurnia Putra di Jambi, Selasa (5/2/2019).

Peningkatan peringkat signifikan juga pada peringkat versi webomatrics posisi Unja membaik dari peringkat 120 pada awal tahun 2018, terus membaik pada Juli 2018 menjadi urutan 70 dan pada awal Februari ini berada di peringkat 39.

Sementara  itu urutan lima besar  masih ditempati Universitas Gajah Mada, Universitas Indonesia, ITB, ITS , IPB, Universitas Diponegoro dan lainnya.

Rektor mengapresiasi kinerja seluruh elemen di Universitas Jambi yang turut andil terhadap peningkatan prestasi perguruan tinggi itu di berbagai bidang. Menurut dia, progres kinerja Unja terus membaik dan akan terus membaik seiring dengan komitmen bersama insan perguruan tinggi negeri tertua di Provinsi Jambi itu.

Ia menyebutkan, sejumlah pencapaian yang telah diraih  Unja dalam setahun terakhir diharapkan menjadi lompatan untuk mencapai kinerja dan prestasi yang lebih baik lagi.

“Tentunya peningkatan dan prestasi yang telah diraih harus terus diupayakan lebih baik lagi, dan kami berharap seluruh keluarga besar Unja untuk menjaga komitmen integritas guna meraih yang lebih baik lagi, meski tentu tantanganya jauh lebih besar lagi,” kata Prof Johni Najwan. (Red)

(JL)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni