Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Sabtu, 02 Februari 2019

UNAJA dan STIE SAK Lakukan penandatanganan MoU guna Tingkatkan Tridarma PT

KHAYANGANNEWS- UNAJA yang merupakan Universitas baru Di Provinsi Jambi terus tingkatkan mutu pendidikan dan SDM, penanda tanganan MoU Bersama dengan pihak kampus STIE-SAK ini dilaksanakan di Aula Gedung STIE-SAK,sekungkung, pada hari senin, 28 Januari 2019.

Dengan adanya penandatanganan MoU tersebut UNAJA diwakili oleh Dekan Fakultas Ekonomi yaitu Efandri Agustian, SE., MM sedangkan STIE SAK langsung dihadiri oleh Ketua STIE SAK yaitu Dr. Alvia Santoni, SE., MM.

Isi MoU tersebut adalah bekerjasama dalam hal "peningkatan Tridarma perguruan tinggi.

Penandatanganan MoU ini juga dihadiri oleh Pimpinan Komisi X DPR RI Bapak Ir. H. AR. Sutan Adil Hendra (SAH) yg juga merupakan Pengawas Pendidikan Nasional,selain itu juga tampak hadir Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri.

Sutan Adil Hendra yang akrab disapa SAH berharap dengan adanya Penandatanganan MoU ini bisa membantu pengembangan Pendidikan di Provinsi Jambi.

Sehingga mampu meningkatkan mutu SDM masyarakat Jambi agar mampu bersaing ditingkat Nasional maupun secara Global.

UNAJA yg merupakan Universitas baru di provinsi Jambi berharap dengan adanya Penandatanganan MoU dengan STIE SAK itu yang merupakan Perguruan Tinggi terbaik 2 di Provinsi Jambi ini, bisa secara bersama-sama meningkatkan mutu dalam hal peningkatan Tridarma Perguruan Tinggi UNAJA sendiri maupun STIE-SAK.

(TAN)

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman