Siswa MTSN di Kerinci Diduga hendak Diperkosa saat pergi ke sekolah

KHAYANGANNEWS- Anak dibawah umur berinisial B (13) warga kecamatan Batang Merangin, kabupaten kerinci diduga hendak diperkosa dan dianiaya saat hendak berangkat ke sekolah, oleh orang yang tak dikenal.

Terkait kejadian tersebut, dikabarkan korban P (13) hingga saat ini masih dirawat di Puskesmas  tamiai, kecamatan Batang Merangin, kabupaten kerinci.

"sekitar pukul 09.00 wib korban langsung dibawa ke puskesmas, ujar sumber salah satu warga kecamatan Batang Merangin, tak terima dengan kondisi anaknya, orang tua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat.

Diketahui, korban B (13) adalah salah satu siswa MTSN di kabupaten kerinci, yang diduga Hendak menjadi korban pemerkosaan dan telah dianiaya, dikabarkan korban mengalami luka di bagian bibir dan lebam di wajahnya, hingga saat ini korban dikabarkan masih mengalami trauma atas kejadian yang menimpanya.

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”

Anak Petani Bedeng 12 Kini Resmi Menjabat Sebagai Walikota Sungai Penuh