Fachrori Akan dilantik Gantikan ZOLA, Ini pesan Ketua Tim ZZ-FU Sungai Penuh

KHAYANGANNEWS- Plt. Gubernur Jambi H.Fachrori Umar hari ini Rabu (13/2), akan dilantik sebagai Gubernur Jambi Defenitif Gantikan Zumi Zola Zulkifli, sebelumnya Zumi Zola tersandung kasus Suap Anggota DPRD Provinsi Jambi yang menjeratnya dengan hukuman 6 tahun penjara ditambah denda 500 juta rupiah dengan subsider 3 bulan penjara.

Dalam pelantikan Gubernur Jambi Defenitif hari ini, mantan ketua Tim sukses ZZ-FU kota sungai penuh Bapak Ferry Siswadhi Berpesan agar Pak Fachrori Umar bisa mengemban amanah ini dg baik sesuai dgn harapan masyarakat Jambi, mampu membangkitkan sektor perekonomian masyarakat & pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Provinsi Jambi, sesuai Visi dan Misi keduanya pada Pilgub 2015,"ucapnya.

Ia juga berpesan untuk pak Fachrori Umar Jangan lupa bahwa ini amanah rakyat & jabatan Gubernur beliau dalam sisa masa bakti ini juga tidak lepas dari perjuangan dari banyak orang yg menghantarkan beliau bersama Zumi Zola Hingga ditetapkan sebagai pemenang pada Pilgub 2015,"tutupnya.

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”