Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Rabu, 13 Februari 2019

Fachrori Akan dilantik Gantikan ZOLA, Ini pesan Ketua Tim ZZ-FU Sungai Penuh

KHAYANGANNEWS- Plt. Gubernur Jambi H.Fachrori Umar hari ini Rabu (13/2), akan dilantik sebagai Gubernur Jambi Defenitif Gantikan Zumi Zola Zulkifli, sebelumnya Zumi Zola tersandung kasus Suap Anggota DPRD Provinsi Jambi yang menjeratnya dengan hukuman 6 tahun penjara ditambah denda 500 juta rupiah dengan subsider 3 bulan penjara.

Dalam pelantikan Gubernur Jambi Defenitif hari ini, mantan ketua Tim sukses ZZ-FU kota sungai penuh Bapak Ferry Siswadhi Berpesan agar Pak Fachrori Umar bisa mengemban amanah ini dg baik sesuai dgn harapan masyarakat Jambi, mampu membangkitkan sektor perekonomian masyarakat & pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Provinsi Jambi, sesuai Visi dan Misi keduanya pada Pilgub 2015,"ucapnya.

Ia juga berpesan untuk pak Fachrori Umar Jangan lupa bahwa ini amanah rakyat & jabatan Gubernur beliau dalam sisa masa bakti ini juga tidak lepas dari perjuangan dari banyak orang yg menghantarkan beliau bersama Zumi Zola Hingga ditetapkan sebagai pemenang pada Pilgub 2015,"tutupnya.

(Red)

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman