Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Jumat, 01 Februari 2019

Pekan Depan, Alwin Kincay kembali Naik Ring Octagon, Namun bisa batal jika ?

KHAYANGANNEWS- Pasca kalah Dilaga perebutan sabuk juara Welter weight melawan Rudi Ahong di tahun 2018, Alwin Kincay putra terbaik Kerinci ini, akan kembali bertarung melawan peringkat dua theorus Ginting di klas Welter weight, yang akan disiarkan secara langsung di TV ONE pekan depan (9 Februari 2019).

Masyarakat kerinci terlihat Antusias dan tak sabar ingin menyaksikan kembali Alwin kincay kembali naik ring Octagon, Macan kerinci saat ini memang menjadi idola baru di Kerinci dan Sungaipenuh.

Saat di hubungi Khayangannews, Macan kerinci ini menyebutkan, ia siap bertanding melawan Theorus Ginting pekan depan di octagon, namun Alwin kincai saat ini masih terkendala di berat badan, untuk bertanding melawan Theorus Ginting ia mengatakan harus menurunkan berat badan hingga 5 kg dalam 1 Minggu ini, jika berat badannya tidak turun dapat dipastikan pertarungan di octagon pekan depan akan dibatalkan.

Maka dari itu Macan Kerinci sangat berharap Do'a terbaik dari masyarakat kerinci, Bahkan saat ini Macan kerinci ini harus mengatur pola makan dan latihan ekstra keras agar berat badannya turun, ia juga meminta Do'a dan suport kepada seluruh masyarakat Jambi khususnya kerinci agar dapat diberikan Hasil yang maximal.

Alwin berharap seluruh masyarakat Provinsi Jambi hususnya Kerinci, untuk ikut mendoakan agar pertandingannya kali ini bisa kembali merebut kemenangan.alwin mohon do'a dan dukungan dari masyarakat jambi hususnya Kerinci. Supaya saya bisa mendapatkan hasil terbaik,"Ujar Alwin.

(TAN)

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman