Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 11 Februari 2019

Adirozal Ucapkan terima Kasih Pada Rizal Djalil, Telah Datangkan Menteri Susi

Orang nomor satu di kabupaten Kerinci DR.H. Adi Rozal mengucapkan terima kasih kepada Anggota IV BPK RI yang juga putra Kerinci Bapak Prof.DR. H.Rizal Djalil yang telah berinisiatif menghadirkan Menteri kelautan dan perikanan RI Ibu Susi Pujiastuti ke Kabupaten Kerinci.

Pernyataan ini disampaikan oleh Bupati Kerinci dalam kata sambutannya di hadapan masyarakat dan undangan di dermaga Danau Kerinci dalam acara kunker Menteri Perikanan dan kelautan Susi Pujiastuti.

Dalam kesempatan ini Bupati kerinci H.Adirozal menyampaikan Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Kerinci merasa bangga di kunjungi oleh Menteri Susi Pujiastuti dan mengucapkan terima kasih kepada Anggota BPK RI Prof.DR. H.Rizal Djalil yang telah “memboyong” menteri Susi ke kabupaten Kerinci.

Pada kesempatan kunjungan ini menteri susi menyerahkan bantuan untuk masyarakat perikanan di kabupaten Kerinci senilai Rp.2,2 Milyar lebih yang diperuntukan bagi kelompok perikanan berbagai wilayah di Kabupaten Kerinci.

Hadir dalam acara ini, sekda Provinsi Jambi, Sekjen dan Dirjen lingkup kementerian kelautan dan perikanan RI, serta tampak hadi Staff khusus Pimpinan DPR RI Dipo Nurhadi Ilham.

(Ki_Red)

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman