Adirozal Ucapkan terima Kasih Pada Rizal Djalil, Telah Datangkan Menteri Susi

Orang nomor satu di kabupaten Kerinci DR.H. Adi Rozal mengucapkan terima kasih kepada Anggota IV BPK RI yang juga putra Kerinci Bapak Prof.DR. H.Rizal Djalil yang telah berinisiatif menghadirkan Menteri kelautan dan perikanan RI Ibu Susi Pujiastuti ke Kabupaten Kerinci.

Pernyataan ini disampaikan oleh Bupati Kerinci dalam kata sambutannya di hadapan masyarakat dan undangan di dermaga Danau Kerinci dalam acara kunker Menteri Perikanan dan kelautan Susi Pujiastuti.

Dalam kesempatan ini Bupati kerinci H.Adirozal menyampaikan Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Kerinci merasa bangga di kunjungi oleh Menteri Susi Pujiastuti dan mengucapkan terima kasih kepada Anggota BPK RI Prof.DR. H.Rizal Djalil yang telah “memboyong” menteri Susi ke kabupaten Kerinci.

Pada kesempatan kunjungan ini menteri susi menyerahkan bantuan untuk masyarakat perikanan di kabupaten Kerinci senilai Rp.2,2 Milyar lebih yang diperuntukan bagi kelompok perikanan berbagai wilayah di Kabupaten Kerinci.

Hadir dalam acara ini, sekda Provinsi Jambi, Sekjen dan Dirjen lingkup kementerian kelautan dan perikanan RI, serta tampak hadi Staff khusus Pimpinan DPR RI Dipo Nurhadi Ilham.

(Ki_Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”