Jika Terpilih, Ini 8 Program Ferry Satria Caleg Dapil 1 Kota Sungai Penuh

KHAYANGANNEWS- Ferry Satria atau yang lebih akrab dengan sapaan Ngoh ferry merupakan Sekretaris DPD PKS (Partai Keadilan Sejahtera) kota Sungai penuh, dalam perjalanan politiknya ia pernah terpilih sebagai Anggota Legislatif pada tahun 2014 sebagai ketua komisi II DPRD kota sungai penuh, ia juga pernah mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Sungai penuh berdampingan dengan Buzarman, namun keberuntungan belum datang kepadanya.

Pada 17 April 2019 ia kembali maju untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat sebagai caleg PKS No urut 8 dari partai PKS, Dapil 1 atau yang lebih dikenal 3 dusun mencakup 3 kecamatan Sungai Bungkal,pondok tinggi dan sungai penuh.

Untuk maju sebagai Caleg No urut 8 Ferry Satria ini punya 8 program yang akan diperjuangkannya jika terpilih:

1. Memperjuangkan peningkatan pendapatan buruh, tenaga pendidikan dan tenaga non-kependidikan honorer negeri dan swasta minimal sebesar UMK.

2. Memperjuangkan kesetaraan hak difabel dan kaum Ekonomi lemah terhadap akses lapangan kerja, modal, pendidikan, kesehatan dan asuransi jiwa untuk profesi.

3. Memperjuangkan Honor guru ngaji di mesjid-mesjid dan sertifikasinya.

4. Memperjuangkan pemberdayaan pemuda dan perempuan melalui pembangunan pusat kreativitas, kepemimpinan, wirausaha, olahraga, dan seni budaya pada setiap kecamatan.

5. Memperjuangkan peningkatan anggaran beasiswa SMA dan perguruan tinggi untuk masyarakat tidak mampu.

6. Mendorong pengelolaan sampah yang berkelanjutan dan berwawasan lingkungan.

7. Mendorong peningkatan kualitas pelayanan kesehatan melalui puskesmas dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) secara bertahap sehingga menjadi layanan puskesmas Rawat inap dan RSUD Tipe A.

8. Memperjuangkan Perda dan pengawasan dalam pelaksanaan peraturan-peraturan terkait ASN, dan Perda Anti Maksiat.

itulah 8 program Ferry Satria, ST, MM. Jika terpilih sebagai anggota DPRD kota sungai penuh periode 2019-2024.

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni