Setibanya di kerinci, Menteri Susi Di sambut Langsung oleh Bupati Kerinci


KHAYANGANNEWS- Menteri Kelautan dan Perikanan Repupblik Indonesia Susi Pudjiastuti kunjungan Kerja di Kabupaten Kerinci, Senin (11/02).

Kedatangan Menteri Susi disambut langsung orang nomor satu di kabupaten kerinci yakni DR.H. Adirozal beserta istrinya, selain itu juga  tampak hadir Sekda Provinsi Jambi M.Dianto, setibanya di Bandara Depati parbo menteri Susi langsung melakukan kunjungan kerja (kunker). Menteri Susi bersama rombongan ini datang ke Kerinci menggunakan pesawat pribadi dari bandara Soekarno Hatta, Jakarta, langsung menuju bandara Depati Parbo Kerinci.

kegiatan Menteri Susi dimulai pukul 13.00 wib menuju lokasi Restoking di Danau Kerinci, Acara dipusatkan di Danau Kerinci, pembukaan direncanakan pada pukul 13.20 wib hingga pukul 16.20 wib.

Selanjutnya didanau kerinci, akan dilakukan penyerahan bantuan dari kementerian kelautan dan perikanan kepada perwakilan kelompok kelautan dan perikanan kabupaten kerinci.

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni