Lapor pak Walikota! Sungai Penuh ditumpuki Sampah

KHAYANGANNEWS- Wajah Kota Sungai Penuh masih semerawut. Pemandangan tumpukan sampah masih banyak ditemui di sejumlah ruas jalan di kota sungai penuh salah satunya di ruas jalan hamparan besar Sungai liuk. 

Padahal, tidak sedikit warga yang mengeluhkan kondisi ini karena merasa tidak nyaman akibat bau tidak sedap serta miris melihat wajah kota sungai penuh masih saja tidak tertata dengan rapi,padahal kota Sungai penuh yang merupakan kota kecil sudah berdiri 10 tahun. 

Menurut warga, sampah-sampah yang menumpuk dan berserakan ke badan jalan serta ke turun kesawah warga itu karena lambat diangkut oleh petugas kebersihan.

"Irwan salah satu Warga Sungai liuk, kecamatan pesisir bukit, salah seorang warga yang mengeluh. “Sudah beberapa hari ini sampah tidak ada yang mengangkut dan dibiarkan menumpuk,” ujarnya.

Hal yang sama dikatakan warga sungai liuk lainnya, ron. Dirinya yang sering melewati Jalan Bersih merasa terganggu dengan adanya tumpukan sampah tersebut. “Padahal ini lokasi berdekatan dengan kampus IAIN Yang merupakan kampus kebanggaan Kito kincai, kok banyak tumpukan sampah,” ucapnya.

Dari pantauan Khayangannews, tumpukan sampah juga terjadi di Jalan Raya arah koto lolo, dan di beberapa ruas jalan lainnya di kota sungai penuh.

(ZSZ)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”

Anak Petani Bedeng 12 Kini Resmi Menjabat Sebagai Walikota Sungai Penuh